Langsung ke konten utama

Daftar Harga Mixer Audio Murah Berbagai Merk di bawah 2 juta

Kali ini saya akan mengajak anda untuk melihat bermacam merk dan harga mixer audio murah untuk perangkat sound system anda, apakah untuk keperluan rumah tangga atau untuk keperluan sound system orgen tunggal. Sekarang ini banyak sekali beredar beragam mixer sound system yang bagus dan cukup murah dari berbagai produk ternama. Memang orang cenderung banyak memilih mixer dari merk terkenal, misalnya mixer Yamaha, Soundcraft, Mackie, Behringer, Allen n Heat, JBL, Midas, Peavey dan sebagainya. Mixer audio ini tentunya memiliki harga yang relatif mahal karena memang memiliki kualitas mutu standar internasional.

Mixer Audio Murah untuk Sound System Rumah

Alternatif pilihan lainnya tentu anda akan mencari merk lain yang harganya lebih murah, misalkan mixer Samson, mixer BMA, dan sebagainya. Mixer ini cenderung banyak dipakai untuk kebutuhan audio ruamahan atau tempat ibadah, kadang bisa diaplikasikan untuk perkantoran. Mixer murah ini tetap memiliki karakter suara yang cukup bagus dan masih layak dipakai. Anda juga bisa memposisikannya untuk keperlauan musik di kafe. Jadi, walaupun cukup murah namun tetap memiliki kualiatas audio yang sempurna. Masih banyak merk lain yang basgu selain yang saya sebutkan diatas. Disini saya akan mencarikan untuk anda beberapa merk dan type mixer murah untuk sound system anda.

Daftar Console Murah Ukuran Mini hingga Sedang

Console adalah nama lain audio mixer, dan apa saja yang dapat anda pilih berdasarkan daftar uraian berikut dari beberapa merk dengan harga yang relatif terjangkau. Kita akan mencari beberapa model dengan harga dibawah 2 jutaan dengan jumlah channel input dibawah 10 channel mulai dari ukuran mini hingga sedang. Anda akan menemukan mixer audio Bluetooth pada daftar yang kami hadirkan, mungkin anda suka.
Harga Mixer Audio Murah

Harga Mixer Sound Berdasarkan Merk dan Jumlah Channel

Mixer sound system dengan merk ternama tentu saja lebih mahal ketimbang yang lain namun patokannya berdasarkan jumlah channel yang anda perlukan serta kelengkapan fasilitas audio yang ada di dalam sebuah console. Semakin sedikit jumlah channel tentu semakin murah. Kadang para produsen juga memikirkan untuk mendesain mixer yang dikhususkan untuk keperluan rumahan sehingga para konsumen bisa mendapati mixer yang cukup profesional untuk kelas home audio system. Daftar Mixer audio yang kami hadirkan berikut ini akan kami bahas berdasarkan jumlah channel input untuk saluran microphone yang cenderung terlihat pada banyaknya Jack Cannon atau TRS phono input channel. Mungkin anda akan menemukan mixer Bluetooth yang cukup murah utnuk kebutuhan audio rumah.

Daftar mixer 2 channel hingga 4 channel mono murah

  • Mixer Yamaha F4A Bluetooth; harga Rp 700.000,-
  • Mixer MC Audio WF4G dengan 2 ch mic input; harga Rp 670.000,-
  • Mixer Behringer Xenyx 1002 dengan 2 ch mic input; harga Rp 1.600.000,-
  • Mixer MC Audio F4 dengan 2 ch mic input; harga Rp 660.000,-
  • Mixer Yamaha MG82 dengan 4 ch input mic; harga Rp 1.200.000
  • Mixer Asley SMR8 dengan 4 input mic; harga Rp 1.200.000,-
  • Mixer TUM PMX402D dengan 4 ch mic input; harga Rp 1.500.000,-
  • Mixer Pyle 8CH dengan 4 ch mic input; harga Rp 630.000,-

Daftar mixer 6 channel hingga 8 channel mono murah

  • Mixer Huzler WF-4GPRO dengan 6 ch mic; harga Rp 850.000,-
  • Mixer TUM M800 dengan 6 ch mic input; harga Rp 1.250.000,-
  • Mixer Crimson GX8B dengan 6 ch imput mic; harga Rp 1.110.000,-
  • Mixer Bossa 8ch dengan 8 input mic; harga Rp 665.000,-
  • Mixer Asley AX8N dengan 8 ch input mic; harga Rp 1.260.000,-

Daftar mixer 12 channel mono

  • Mixer Promix 12CH dengan 12 ch input mic; harga Rp 900.000
  • Mixer Soundqueen EFX12-40 dengan 12 ch mic input; harga Rp 1.900.000,-
dan masih banyak merk lainnya.

Mungkin diantara mixer berikut ini ada yang murah dari merk ternama, simak uraian berikut
dan merk lainnya yang belum saya uraikan disini. Masih banyak merk mixer audio yang murah dan cukup bermutu, nanti akan kita bahas dengan uraian harga di bawah dua jutaan atau di bawah satu jutaan.

Demikian uraian harga mixer sound system yang murah dan cukup berlualitas ini. Semoga anda dapat memilih mana yang paling sesuai dengan keinginan anda.

Related Posts