Langsung ke konten utama

Harga Mixer Audio Sound System Terbaik - Merk dan Jumlah Channel

Harga Mixer Audio Merk Yamaha, Behringer, Soundcraft, Mackie

Harga sound system - Kategori harga peralatan sound system berupa harga Mixer sound system. Mixer Audio merupakan bagian dari system perangkat Audio yang sangat penting dalam menghadirkan suara yang bagus. Audio Mixer ini dipakai untuk mencampur seluruh sumber suara dalam aplikasi pemakaian untuk sound system lapangan outdoor atau indoor di dalam ruangan pada perangkat sound system profesional atau untuk audio rumah yang simpel dan sederhana. Pada halaman ini terdapat beberapa penjelasan dan referennsi harga mixer audio berbagai merek dan model terkenal baik audio mixer analog maupun digital dengan jumlah channel paling sedikit yakni 2 channel, 4 channel, 6 channel, 8 channel, 12 channel, 16 channel hingga diatas 30 channel.

Mixer Sound System Terbaik - Analog dan Digital

Mixer sound system adalah alat pencampur suara dari beberapa sumber yang akan masuk ke input channel, sinyal tersebut bisa datang dari sumber suara seperti Microphone, Komputer atau Laptop, Hand Phone, Guitar Litrik, DVD, Orgen atau Keyboard. Mixer audio ini terdapat input Channel sebagai alur penghubung sumber suara yang akan dicampur. Jumlah channel pada Mixer audio ada yang berjumlah 4 Channel hingga 32 Channel dan seterusnya.
Audio mixer terbaik dan original tentu harganya mahal dengan patokan hitungan harga perchannel diatas satu juta, jadi misalkan anda menginginkan mixer 24 channel maka harganya adalah 24 x 1.5 juta (mungkin sudah diatas ini) maka akan kita dapati nilai 36 juta rupiah. Tentu nilai harga ini bila anda menginginkan mixer yang original. Namun anda tak perlu berkecil hati karena kita dapat menemui harga yang murah pada mixer analog dengan produk yang dirakit di wilayah Asia walau dengan jumlah channel yang banyak sekalipun.

Harga Mixer Sound System

Pada gambar diatas merupakan audio mixer analog untuk keperluan profesional dalam sound system panggung FOH dengan merk Midas.

Mixer Audio Murah

Kriteria pembahasan Audio Mixer Sound System
  • harga mixer sound murah dengan jumlah channel dibawah 8 channel analog
  • harga pasaran mixer sound lapangan
  • harga mixer sound mini merk Yamaha, Behringer, Mackie dan lainnya
dll

Daftar Merk Audio Mixer Terbaik

Mixer Audio Terbagus. Ada berbagai merk Mixer audio yang terbaik untuk menghasilkan suara yang bagus. Berikut ini info merek Mixer terkenal dengan hasil proses suara yang bagus seperti;
dan lainnya.

Mixer Audio Murah

Simak juga apa saja merk-merk Mixer Audio murah dengan jumlah input channel dibawah 8 Channel dengan ukuran Mini pada daftar di bawah ini
  • Mixer BMA
  • Mixer Samson
  • Mxer Wisdom
dll

Harga Mixer Sound Yamaha

Mixer Audio Yamaha murah berkualitas untuk keperluan sound system orgen tunggal atau untuk Karaoke. Merek Yamaha merupakan Mixer Audio yang terbaik dalam mengolah suara dan harganya cukup terjangkau. Audio Mixer merk Yamaha ini ada yang berjumlah 4 channel hingga 64 channel yang dipergunakan untuk sound system panggung. Sekarang ini banyak yang telah menggunakan Mixer Digital dengan harga yang terbilang mahal. Harga Yamaha Mixer dengan 4 channel hingga 32 channel ini akan kita bahas pada halaman ini.

Simak juga

Thanks

Related Posts