Langsung ke konten utama

Harga Mixer Audio Soundcraft untuk Sound System Terbaik

Untuk keperluan sound system yang profesional maka ada baiknya anda memiliki mixer audio yang bagus, diantaranya adalah dengan memakai Mixer Soundcraft. Berikut ini kami akan menginformasikan tentang spesifikasi dan harga Mixer Audio Soundcartf yang terdiri dari berbagai model dan jumlah channel.
Harga Mixer Soundcraft

Mixer Soundcraft

Ada banyak type atau seri pada Mixer Soundcraft yang akan kita bahas dalam model dan spesifikasi yang dapat anda pergunakan untuk keperluan sound system profesional maupun hanya untuk keperluan audio rumahan. Khusus Soundcraft di bawah 16 channel dilengkapi dengan daftar sound FX internal hasil disain Lexicon.
Dengan berkembangnya teknologi saat ini maka banyak para Soundman dari Indonesia memakai mixer Soundcraft Digital Stereo. Namun pada situs ini kami lebih banyak menguraikan beberapa seri Mixer Soundcraft Analog mulai dari 4 channel hingga 24 channel atau mungkinakan membahas 32 channel lebih.

Harga Mixer Soundcraft

Mixer Soundcraft yang asli memiliki karakteristik audio yang lembut dan bening serta memiliki gain audio standar internasional. Respon pengaturan nada pada sesi parametrik Equalizer dalam penagturan frekuensi HF, MF dan LF pada tiap channel memiliki keakuratan yang juga standar. Harga mixer soundcarft ini disesuaikan dengan jumlah channel dan fitur yang tersedia di dalamnya.
Soundcraft memiliki bermacam seri, diantaranya : seri EFX, seri EPM, seri MPM, seri EFX, seri Vi, seri Si, seri Ui, GB, MTK dan seri Notepad. Kebanyakan yang dipakai oleh para soundman di lingkup kita adalah seri EFX, GB dan EPM. disamping sedikit lebih murah namun memiliki kelengkapan yang cukup profesional.

Mixer Soundcraft 6 Channel

Mixer Audio Soundcraft 6 channel diantaranya adalah ;
  • Soundcraft EPM6

Jika anda ingin melihat berapa harga dan bagaimana spesifikasinya akan kami bahas pada halaman selanjutnya.

Mixer Soundcraft 8 Channel

Mixer Audio untuk Soundcraft 8 channel diantaranya
  • Soundcraft EFX8 dengan memakai sound FX dari Lexicon.

Mixer Soundcraft 12 Channel

Mixer Soundcraft 8 channel yang banyak dipergunakan yaitu :
  • Soundcraft EFX 12.

Mixer Soundcraft 24 channel

Mixer Soundcraft 24 channel terdiri dari
  • Soundcraft MPM 24
  • Soundcraft LX7

Mixer Soundcraft 32 channel

Mixer merk Soundcraft 32 channel yang banyak dipakai diantaranya
  • Soundcraft LX7ii

Lihat juga pasaran :

Demikian uraian yang dapat kami hadirkan dalam kesempatan ini.

Thanls

Related Posts