Langsung ke konten utama

Harga Mixer Audio Yamaha Terbaik untuk Sound System

Harga Mixer Audio Yamaha cukup murah tapi berkualitas untuk dipakai pada perangkat Sound system berupa orgen tunggal dan untuk Karaoke baik indoor maupun outdoor.

Harga Mixer Yamaha untuk Sound System Terbaik

Harga mixer sound system merk Yamaha merupakan Mixer suara yang terbaik dengan harga yang bervariasi tergantung berapa banyak jumlah channel dan kecanggihan fiturnya. Yamaha Mixer dengan jumlah channel mulai dari 4 channel hingga 32 channel ini akan kita lihat di bawah ini.

Harga Mixer Audio Yamaha Terbaik untuk Sound System

Daftar Harga Mixer Audio Yamaha 4 Channel, 6, 8, 12, 16, dan 24 Channel

Berikut daftar harga Mixer merk Yamaha dengan spesifikasi berdasarkan banyaknya jumlah channel input baik mono maupun stereo. Anda dapat melengkapinya untuk perangkat sound system Karaoke atau Organ tunggal. Harganya cukup terjangkau di pasaran Indonesia.

Harga Mixer merk Yamaha 4 Channel Analog

Mixer Yamaha 4 channel ini terdiri dari model atau type yang sangat praktis dan ringan, mudah dibawa kemana-mana. Harga pasaran Yamaha Mixer 4 CH ini terbilang murah yang dilengkapi dengan SFX Processor dan Jacks Input Stereo Channel.

Harga Mixer Yamaha 6 Channel Analog

Mixer Yamaha 6 channel input ini terdiri dari beragam model atau type. Harga jualnya lumayan murah. Mixer Yamaha ini ada juga yang dilengkapi dengan SFX Processor dan Jack Input Stereo Channel. Mixer Yamaha 6 channel sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana karena ringan.

Yamaha Mixer 8 Channel Monaural Analog

Mixer Yamaha 8 channel input ini terdiri dari beragam model atau type yang sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana karena cukup ringan. Harga jualnya lumayan murah. Mixer Yamaha ini ada juga yang dilengkapi dengan SFX Processor dan Jacks Input Stereo Channel.
Berikut model Yamaha mixer 8 channel
  • Yamaha MG82CX : Rp 1.600.000,-
  • Yamaha MG8/2FX : Rp 1.500.000,-

Yamaha Mixer 10 Channel Analog

Mixer Yamaha 10 channel mono dan stereo ini terdiri dari beragam type. Harga Mixer merk Yamaha 10 channel ini ada juga yang dilengkapi dengan SFX Processor dan Jack Input channel Stereo.
Berikut Yamaha mixer 10 channel;
  • Yamaha MG10XU : Rp 2.100.000,-
  • Yamaha MG10 : Rp 1.900.000,-
  • Yamaha MG102C : Rp 1.600.000,-

Yamaha Mixer 12 Channel Analog

Mixer Yamaha 12 channel mono dan stereo ini terdiri dari beragam model atau type. Harga Mixer merk Yamaha 12 channel ini ada juga yang dilengkapi dengan SFX Processor dan Jacks Input Stereo Channel.

Mixer Yamaha 16 Channel Harga

Yamaha Mixer 16 Channel ini sangat praktis dan cocok untuk sound Organ tunggal dan Karaoke. Harga console Yamaha 16 Channel ini terbilang murah. Console Yamaha ini ada yang dilengkapi dengan SFX Processor dan juga jalur Channel Stereo

Harga Yamaha Mixer 24 Channel

Harga untuk Mixer Yamaha 24 Channel ini terdiri dari beragam model atau type untuk sound panggung FOH. Console Yamaha ini ada yang dilengkapi dengan SFX Processor dan juga jalur Channel Stereo

Mixer Yamaha 32 Channel dan Harga

Yamaha 32 channel ini merupakan model atau type yang dipakai untuk keperluan profesional dan cocok untuk sound system FOH Sound System. Mixer Yamaha ini ada yang dilengkapi dengan fasilitas SUB Out, AUX, Inset Jack dan EQ standar.

Baca atau lihat juga :

Catatan
Harga Yamaha Mixer yang telah beredar di Indonesia bervariasi Audio Mixer yang akan anda pilih, apakah dengan produk brand terkenal atau tidak. Mahal atau tidak adalah tergantung kecangghan fitur berupa tombol audio processing, banyaknya jumlah channel, banyak Sub Output berupa GROUP Out, Aux send Out, tersedianya SFX, dan sebagainya. Mahal karena terdapat fasilitas pendukung dalam penggunaan untuk sound system dengan standar professional.

Related Posts