Langsung ke konten utama

Harga Speaker Polytron Terbaru - PAS Subwoofer BB PMA Bluetooth

Harga speaker - Sekarang ini Polytron telah menghasilkan produk unggulan terbaru berupa speaker aktif. Di sini kami mengajak anda untuk melihat beberapa model dan seri-serinya dari speaker Polytron untuk keperluan audio rumahan anda dalam mendengarkan musik.

Daftar Harga Speaker Aktif Polytron - PAS, PMA, Big band Home Theater, PSW Terbaik


Pada halaman ini berisi info tentang harga speaker aktif Polytron dengan model PAS, Polytron Big Band Home Theater, Polytron Multimedia Aktif (PMA) dan Polytron Subwoofer (PSW) yang berkualitas baik untuk rumahan. Spesifikasi serta harga pada speaker aktif Polytron untuk model ini cukup terjangkau sebagai penguat suara di rumah anda. Loudspeaker full-range yang memiliki fasilitas untuk keperluan berkaraoke, pada bagian panel telah disediakan jack Microphone dan juga pengaturan echo. Sementara seri PSW adalah Polytron Subwoofer yang berfungsi untuk menghadirkan suara big bass.

Speaker Aktif Polytron Terbaru


Informasi tentang seri-seri pada speaker aktif Polytron dengan rincian uraian spesifikasi pada seri yang terdapat pada Polytron PAS, Polytron Big Band, Polytron Subwoofer aktif, Polytron PMA dan juga Polytron Bluetooth yang berbentuk mungil dengan suara yang bertenaga (dahsyat).
Harga speaker Polytron type aktif dengan suara Low Bass mantap ini banyak disukai masyarakat dengan model dan fitur terbaru yang tersedia cukup lengkap dan dengan desain modern.

Harga Speaker Aktif Polytron Terbaru

Polytron PAS Series

Speaker Polytron PAS cukup terjangkau untuk keperluan audio rumahan dalam mendengarkan musik dan juga untuk berkaraoke. Speaker Polytron PAS memiliki kualitas suara yang mantap dengan desain modern serta fitur terbaru yang tersedia cukup lengkap. Pada sebagian seri Polytron PAS ini dilengkapi dengan XBR sistem sehingga menghasilkan suara bass yang dalam. Polytron PAS ada yang memiliki fitur Bluetooth dan USB Connection. Untuk harga speaker Polytron PAS cukup terjangkau yang rata-rata di bawah 2 juta rupiah.

Daftar Speaker Polytron PAS Series

Berikut daftar speaker Polytron PAS Series diantaranya PAS 301, PAS 300, PAS 200, PAS 79 XBR, PAS 78 XBR, PAS 77, PAS 67 XBR, PAS 68 XBR, PAS 61M, PAS 38 XBR, PAS 37 XBR, PAS 32, PAS 28, PAS 27, PAS 15 dan PAS 12. Model terbaik yang banyak dipilih dan disukai adalah Polytron PAS 79 dan PAS 78. Diantara semua model PAS ini yang paling murah adalah PAS 12.

Speaker Polytron Big Band Harga dan Spesifikasi

Speaker Polytron BigBand
Spesifikasi serta harga Polytron Big Band cukup terjangkau sebagai penguat suara pada video Movie Home theater yang terdapat fitur Radio. Loudspeaker ini memiliki fasilitas untuk keperluan berkaraoke yang telah disediakan jack Microphone dan echo.
Speaker aktif dengan suara big Bass ini memang sedikit lebih mahal, fitur terbaru yang tersedia cukup lengkap dan dengan desain modern. Dilengkapi juga dengan sistim surround sound sehingga memiliki kualitas suara mantap. Terdiri dari 2 satelite dan Subwoofer sehingga menghasilkan perpaduan suara bass dan mid high yang seimbang.

Daftar Speaker Polytron Big Band Home Theater

Spesifikasi serta pasaran speaker Polytron Big Band yang memiliki suara Low Bass karena memiliki Sub woofer Bazzoke. Anda dapat melihat apa saja model yang berisi Big Band Polytron ini yang terdiri dari Polytron Big Band BB 5510, Polytron BB 5201, Polytron Big Band BB 3201, Polytron Big Band BB 3200 dan Polytron BB 3501.

Harga Polytron Subwoofer PSW

Harga Subwoofer Polytron PSW
Anda dapat melakukan penambahan subwoofer aktif Polytron pada perangkat audio anda. Speaker Bazzoke Polytron PSW ini dilengkapi juga dengan sistem XBR sehingga menghasilkan low atau big bazz yang dalam. Berikut info pasaran dan spesifikasi Subwoofer Polytron type PSW untuk suara bass lebih terdengar mantap di telinga anda. Subwoofer Polytron ini memiliki kualitas yang yang dapat diandalkan dengan desain yang elegan serta fitur terbaru yang bagus.

Daftar Subwoofer Aktif Polytron PSW

Berikut daftar harga speaker subwoofer Polytron untuk big bass pada produk Polytron Model PSW Series, diantaranya : Polytron PSW500, Polytron PSW 600, Polytron PSW 700 XBR, dan Polytron PSW 800 Subwoofer. Harga Subwoofer Polytron PSW antara 680 ribu hingga 750 ribu rupiah.

Speaker Aktif Polytron Bluetooth dan USB

Polytron telah berinovasi dalam mengembangkan peralatan audio system keperluan rumah tangga dengan memproduksi speaker aktif Polytron Bluetooth. Tentu anda akan tertarik untuk memilliki loudspeaker bersuara bagus dengan fitur yang lengkap sesuai dengan penerapan pada kondisi teknologi sekarang ini. Apa saja model atau seri pada Speaker Bluetooth Polytron.
Kebanyakan produk seri PAS versi terbaru rata-rata sudah dilengkapi dengan Koneksi Port USB. Model lainnya adalah dengan ukuran mini berupa portable Speaker dengan model Muze dan PMA dan ada juga dalam bentuk Headphone.

Untuk informasi selanjutnya dapat anda ketahui dengan melihat pada harga salon aktif Polytron PAS, Subwoofer, Big Band, PMA Bluetooth terbaru dan lainnya di situs ini.

Speaker Polytron PMA

Speaker Aktif Polytron PMA
Polytron telah menghadirkan type series terbaru berupa speaker Bluetooth khusus multimedia komputer yang diberi nama PMA (Polytron Multimedia Audio) yang tersusun dalam gabungan unit sistim speaker yakni dua unit satellite speaker dan sebuah Subwoofer pada enclosure box memakai kayu dan plastik.
Anda dapat melihat uraian spesifikasi speaker Polytron PMA dan berapa harga pasaranpada masing-masing seri terbaru yang beredar pada saat ini.


Baca juga
Demikian informasi yang dapat kita ketahui bersama tentang harga speaker aktif Polytron terbaru.

Baca juga
Harga speaker JBL
Harga speaker ACR

Terimakasih telah melihat menu-menu yang ada di situs portal speaker system ini.

Related Posts