Langsung ke konten utama

Harga Paket Sound System Indoor dan Outdoor Lapangan

Harga peralatan Sound System Outdoor yang layak untuk lapangan terbuka. Tentu anda akan mencari harga yang cukup murah tanpa meninggalkan segi kualitas untuk sebuah paket perangkat sound system. Pada suatu kondisi mungkin saja anda mendapati harga sound system yang sederhana namun mendapati suara yang bagus.

Harga Sound System Lapangan Outdoor


Sound System Outdoor atau sound reinforcement system adalah peralatan pengeras suara yang komplit untuk bisa dipergunakan dengan baik dan layak pada lingkungan area terbuka dengan kapasitas yang cukup luas. Dari aspek teknis maka peralatan harus didukung oleh kemampuan beberapa perangkat diantaranya Power Ampli, Speaker dengan SPL Gain yang besar, dan peralatan utama lainnya. Sound system pada konser musik pada area yang luas tentu menggunakan penguatan suara yang besar dan bertenaga. Penggunaan Speaker dan Power Amplifier dengan kekuatan penuh akan memenuhi dan mengisi seluruh area lapangan.

Harga Sound System
Gambar diatas merupakan contoh model sound system.

Harga Audio System untuk Outdoor Paket dan Unit


Harga perangkat sound system untuk outdoor terbagi dalam tiga kritera, yaitu
  • Big sound reinforcement system yang lengkap dan bertenaga besar.yang amat mahal,
  • Perangkat audio system untuk lapangan outdoor yang luas sederhana
  • Perangkat audio system untuk posisi outdoor pada halaman tak luas yang sederhana
Paket perangkat sound outdoor dengan harga terjangkau ini terkumpul dalam beberapa unit aksesoris peralatan Sound.

Paket Harga Audio System Outdoor Luas Sederhana dan Cukup Canggih


Perangkat audio system untuk posisi outdoor pada halaman yang tak begitu luas yang sederhana dan ada juga sound system lapangan canggih yang sudah memaka aksesoris bermutu tinggi. Perkiraan beberapa paket harga dari beberapa komponen audio system yang cukup layak digunakan pada area outdoor yang bisa mengakomodir lapangan terbuka berkisar antara 30 juta hingga 50 juta perset lengkap siap pakai dalam satu paket. Disamping untuk outdoor, perangkat audio ini bsa juga untuk indoor.

Harga Audio System Outdoor tak Luas Sederhana


Harga speaker sound system murah. Perangkat audio pada halaman tak luas biasanya memakai perangkat dalam unit dan harga yang sederhana (cukup murah) berupa speaker portable system yang sudah terdapat microphone wireless. Area dengarnya untuk perangkat ini tidak terlalu jauh dan faktor dimensi dan keramaian (hiruk-pikuk) area yang tidak terlalu bising. Speaker sound portable system ini murah dan kompak dan ringan yang merupakan bagian dan type dalam unit speaker aktif.

Big Sound Reinforcement System Canggih Lengkap Bertenaga


Big sound reinforcement system yang lengkap dan bertenaga besar tentu dpergunakan oleh mereka yang memang terfokus pada bidang bisnis rental sound system besar. Tentu amat mahal, ratusan juta hingga 1 milyar rupiah. Teman saya mengatakan kalau dia telah mengkalkulasi seluruh perangkatnya dengan total 1 milyar lebih. Jadi pembahasan ini terlalu luas untuk kami hadirkan untuk anda

Lanjut membaca :

Kriteria peralatan sound system dalam satuan unit

Nantkan update terbaru untuk harga audio system di situs ini.

Related Posts