Langsung ke konten utama

Harga Speaker Polytron PMA Bluetooth untuk Multimedia

Speaker Polytron PMA

Harga Speaker Polytron - Polytron telah merealeas beberapa type series terbaru berupa speaker Bluetooth khusus multimedia komputer yang diberi nama Polytron PMA (Polytron Multimedia Audio). Speaker aktif untuk multimedia ini yang tersusun dalam gabungan unit box speaker yang terdiri dari satellite dan Subwoofer, pada enclosure memakai kayu dan plastik. Ada yang tampilannya terlihat mini pada seri yang dikeluarkannya. Bagian pengaturan panel audio biasanya terletak pada bagian kotak subwoofer. Pada halaman ini Anda dapat melihat seri terbaru serta uraian spesifikasi dan harga pada masing-masing seri terbaru speaker Polytron PMA yang beredar saat ini yang banyak digunakan.

Speaker Aktif Polytron PMA Bluetooth Terbaru

Speaker model terbaru produk Polytron ini memiliki desain berupa Subwoofer aktif dengan suara big bass yang dalam dan bagian yang lain berupa satellite speaker untuk mid high dalam menghantarkan nada middle dan dentingan nada tinggi. Selain untuk Komputer speaker ini bisa juga anda hubungkan melalui sumber audio lain berupa Ponsel atau Televisi via kabel RCA. Polytron Bluetooh seri PMA ini bisa juga kita pakai untuk menstreaming musik dari ponsel memakai koneksi tanpa kabel berupa Bluetooth A2DP, koneksi audio lainnya dari Micro SD serta USB. Selain itu anda juga dapat menyetel radio kesukaan anda karena dilengkapi juga dengan fasilitas RADIO FM yang tinggal anda pilih melalui menu yang tersedia di panel control.
Harga Speaker Polytron PMA

Harga Speaker Aktif Polytron PMA

Ditinjau dari segi harga, Speaker Polytron PMA tidak terlalu mahal dengan mutu suara yang terdengar mantap baik dari segi bass dan juga dentingan suara treble. Pada halaman ini terdapat beberapa daftar seri dan harga speaker aktif Polytron PMA yang memakai Bluetooth, terdiri dari beberapa type di bawah ini dengan label yang tersedia, diantaranya ;
Pada masing-masing seri diatas terdapat spesifikasi dan bentuk gambar serta panduan harga pasaran saat ini yang dapat anda buka berdasarkan type yang paling anda sukai.

Selain dengan model PMA, anda juga dapat melihat produk lain dari speaker merk Polytron ini diantaranya;

Mungkin anda ingin melihat speaker Polytron murah bass mantap seri PAS

Untuk sementara ini yang dapat kami hadirkan untuk anda.
Thanks.

Related Posts