Langsung ke konten utama

Speaker Aktif Polytron Bluetooth - PAS Big Band PMA PHP MUZE

Harga speaker aktif Polytron Bluetooth - Pembahasan kita adalah Speaker Polytron Bluetooth untuk type berikut ;
  • Polyton PAS
  • Polyton PMA
  • Polytron Big Band
  • Polytron PHP
  • Polytron Muze

Speaker Polytron Bluetooth dan USB

Polytron telah berinovasi dalam mengembangkan peralatan audio system keperluan rumah tangga dengan memproduksi speaker Bluetooth type aktif. Tentu anda akan tertarik untuk memilliki loudspeaker bersuara bagus demnetara dengan fitur yang lengkap sesuai dengan penerapan pada kondisi teknologi sekarang ini. Apa saja model atau seri pada speaker Polytron dengan fitur Bluetooth. Kebanyakan produk seri PAS versi terbaru rata-rata sudah dilengkapi dengan Koneksi Port USB. Model lainnya adalah dengan ukuran mini berupa portable Speaker dengan model Muze dan PMA.

Speaker Polytron PAS, Big Band, Muze Bluetooth

Speaker Bluetooth Polytron, berdasarkan judul di atas bahwa kita akan membahas tentang daftar Polytron PAS, PMA dan Muze series yang terdapat fitur Bluetooth. Salon aktif Polytron seri PAS yang memakai Koneksi Bluetooth terdiri dari beberapa seri. Di sini dapat kita ketahui juga mana type PAS XBR bass system yang memakai koneksi audio tanpa kabel ini, serta PAS tanpa Bass XBR yang terdapat fitur Bluetooth. Ada juga model produk Polytron selain PAS series yang memakai koneksi Bluetooth dapat kita lihat pada daftar dibawah ini.

1. Polytron PAS XBR Fitur Bluetooth

Polytron PAS XBR yang di dalamnya terdapat fitur Bluetooth adalah PAS 79 XBR, dilengkapi juga dengan fasilitas USB, Gadget input dan Radio FM
Untuk seri PAS XBR ini harga rata-rata di atas 1.5 juta rupiah.

2. Polytron PAS tanpa XBR Fitur Bluetooth

Polytron PAS (tanpa XBR) yang di dalamnya terdapat fitur Bluetooth adalah PAS 59, dilengkapi juga dengan USB Player, Radio dan Gadget input
Untuk seri PAS non XBR ini harga rata-rata di atas 1 juta rupiah hingga 1.5 juta rupiah

3. Polytron Big Band fitur Bluetooth

Big Band merupakan Loudspeaker khusus untuk Hifi Home theater yang terdiri dari beberapa model dengan bentuk meninggi (tower). Polytron Bigband yang memakai Bluetooth adalah BB5510. Fitur atau fasilitas yang terdapat pada Polytron BB5510 cukup lengkap dan dengan daya output yang cukup besar. Dilengkapi dengan Subwoofer dan satellite speaker.

4. Polytron PMA Fitur Bluetooth

Polytron PMA series adalah Loudspeaker Multimedia aktif yang memakai Bluetooth yang merupakan seri produk terbaru untuk speaker komputer. Model yang terdapat pada seri ini adalah Polytron PMA 5210.
Fasiltas yang dimilikinya antara lain adalah : MP3 Input, USB Player Input, Audio Power Front : 2 x 8 W, Equalizer, dan tentunya Bluetooth A2DP.

5. Polytron Muze PSP dan PHP Fitur Bluetooth

Polytron Muze terdiri dari beragam varian menarik dengan bentuk yang komak dan portabel, yaitu PSP dan PHP. Ada yang berbentuk box mini loudspeaker dan ada juga yang berbentuk Headphone/ Headset. Keunikan speaker ini selain memiliki koneksi BT namun juga memiliki suara memanjakan telinga anda yang menghubung koleksi folder musik dari Ponsel ke Speaker system ini. Harga jual tak terlalu mahal.
Contoh bentuk gambar
Speaker-Aktif-Polytron-Bluetooth
Keterangan:
Untuk mengetahui harga masing-masing seri yang tertera di atas, maka dapat anda lihat pada halaman Speaker Aktif Polytron PAS Series Paling Murah.
Namun bila anda lebih tertarik untuk mengetahui mana harga speaker aktif Polytron PAS PMA Home Theater Subwoofer maka dapat anda lihat juga di sini.

Kesimpulan
Dari uraian diatas dapat ditarik kesimpulan bahwa tidak terlalu banyak model Polytron PAS series yang memakai Bluetooth, kecuali hanya pada speaker mungil saja dengan seri MUZE. Ada baiknya untuk di kemudian hari mereka lebih terfokus pada produk yang lebih canggih dalam pengkoneksian gadget system. Jadi disamping menghadirkan Loudspeaker Big power namun juga dilengkapi koneksi audio tanpa kabel sesuai tuntutan zaman dalam hal teknologi gadget.

Baca juga

Demikian informasi yang dapat kita ketahui bersama tentang list salon aktif Polytron Bluetooth.
Terimakasih telah melihat-lihat menu-menu yang ada di situs portal speaker system ini.

Related Posts