Langsung ke konten utama

Harga Speaker Polytron PAS XBR Rumahan

Speaker Aktif Polytron Terbaru PAS XBR Harga

Harga speaker aktif Polytron - Halaman ini adalah informasi tentang speaker aktif Polytron dengan rincian harga dan uraian fitur spesifikasi. Harga speaker Polytron PAS cukup terjangkau untuk keperluan audio rumahan dalam mendengarkan musik dan juga untuk berkaraoke. Speaker Polytron XBR type PAS memiliki kualitas suara Low yang mantap dengan desain yang modern serta fitur terbaru yang tersedia cukup lengkap. Pada sebagian seri Polytron PAS ini dilengkapi dengan XBR sistem sehingga menghasilkan suara bass yang dalam. Di bawah ini review harga dan spesifikasi Polytron model PAS yang terdapat fitur Bluetooth dan USB Connection.

Harga Polytron PAS - Spesifikasi

Di sini kami menyajikan spesifikasi dari model speaker Polytron PAS series yang memiliki suara Low Bass karena terdiri dari driver speaker dengan desain XBR. Anda dapat melihat apa saja model yang berisi XBR sistem ini. Pada bagian panelnya telah disediakan jack Microphone untuk anda berkaraoke.
Untuk harga salon aktif Polytron XBR cukup terjangkau, rata-rata di bawah 2 juta rupiah dan bisa anda miliki. Untuk harga jual, speaker Polytron XBR cukup terjangkau, rata-rata di bawah 2 juta rupiah dan bisa anda miliki.

Speaker Polytron PAS XBR

Berikut daftar harga Polytron model PAS Series. Pilih mana seri yang anda sukai dan anda dapat melihat revies harga dan juga spesifikasi yang ada pada masing-masing model yang dapat anda ikuti dengan mengikuti tautan di bawah ini;
Gambar salon aktif Polytron
Harga-Speaker-Aktif-Polytron-PAS-XBR
Anda dapat pula melihat uraian spesifikasi dan harga
Nantikan update berikutnya pada situs yang terkait dengan model dan harga pasaran speaker aktif merk Polytron ini.
Terimakasih atas kunjungan anda dan sampai jumpa pada pertemuan mendatang.

Related Posts