Langsung ke konten utama

Harga Speaker Aktif Polytron PSW Subwoofer Murah Rumah

Subwoofer Polytron
Berikut info spesifikasi serta harga speaker aktif Polytron type PSW Subwoofer untuk musik dengan suara lowbass terdengar mantap.

Harga Subwoofer Polytron Bigbazz PSW Terbaru

Harga Subwoofer Polytron. Terkadang kita ingin menambah suara bass pada audio system yang kita miliki. Anda dapat memodifikasi loudspeaker yang ada di rumah anda dengan penambahan Subwoofer Polytron. Berikut ini dapat anda lihat Polytron Speaker Aktif dengan harga cukup murah namun kualitas baik dalam hal suara untuk modifiikasi perangkat audio anda. Speaker Polytron Bigbazz ini memiliki kualitas suara Low yang dalam dengan fitur desain elegan serta fitur terbaru yang bagus. Speaker Subwoofer Polytron PSW ini dilengkapi juga dengan sistem XBR sehingga menghasilkan deef low yang dalam. Box Speaker ini merupakan box Sub woofer yang berguna untuk menambahkan suara frekuensi Low pada sound system rumahan.

Harga Speaker Subwoofer Polytron PSW

Berikut ini spesifikasi dan juga harga speaker subwoofer Polytron seri PSW yang terdiri dari berbagai model yang dapat anda pilih. Anda dapat melihat apa saja model yang berisi PSW Subwoofer Polytron ini. Untuk harga Aktif Speaker Polytron PSW aktif ini cukup terjangkau, rata-rata di bawah 1 juta rupiah untuk keperluan audo rumahan.

Harga Salon Aktif Big Bass Polytron

Berikut daftar harga salon aktif big bass pada produk Subwoofer Polytron Model PSW Series;

Polytron PSW 500 Subwoofer

Spesifikasi dan fitur pada Subwoofer Polytron PSW500 memiliki Power Output 600 Watt PMPO dengan body berukuran 8 inch, berat sekitar 5 kg., pada bagian panel terdapat tombol Level Volume. Harga sekitar 600 ribu hingga 700 ribuan rupiah.

Polytron PSW 600 Subwoofer

Spesifikasi dan fitur pada Subwoofer Polytron PSW 600 memiliki Power Output 700 Watt PMPO dengan body berukuran 8 inch, berat sekitar 5 kg., pada bagian panel terdapat tombol Level Volume dan juga EQ Low. Harga sekitar 700 ribuan rupiah. Subwoofer ini bisa anda pakai untuk sound system mobil anda sehingga menambah nuansa bass saat mendengarkan musik.

Polytron PSW 700 XBR Subwoofer

Spesifikasi dan fitur pada Subwoofer Polytron PSW 700 memiliki Power memakai Digital Amplifier dengan output 800 Watt PMPO dengan driver speaker berukuran 8 inch, berat body sekitar 5 kg., pada bagian panel terdapat tombol Level Volume dan juga control EQ Low. Harga sekitar 680 ribu hingga 750 ribu rupiah.

Harga Subwoofer Polytron PSW 800

Fitur spesifikasi pada Subwoofer Polytron PSW 800 memiliki Power Amplifier dengan output 1100 Watt PMPO dengan driver speaker berukuran 8 inch, berat body sekitar 5 kg., pada bagian panel terdapat tombol Level Volume dan juga control EQ Low. Harga sekitar 680 ribu hingga 750 ribu rupiah.

Harga-Speaker-Aktif-POLYTRON-PSW-Subwoofer
Di halaman ini anda dapat juga melihat spesifikasi harga speaker Polytron PAS seri Aktif dengan sistem XBR anda dapat melihat model Polytron Big Band.

Baca juga : harga Polytron PAS

Nantikan update Harga subwoofer Polytron terbaru ini.
Thanks..

Related Posts