Langsung ke konten utama

Speaker Aktif Samsung Bluetooth Harga Terbaru

Harga Speaker Aktif Samsung Giga Sound System

Speaker Samsung. Mungkin anda belum mengenal ada belum terpikir kalau sekarang ini ada merek speaker aktif untuk multimedia komputer dengan bentuk dan fitur yang keren dan canggih, apa merk speaker itu? Harga speaker aktif Samsung memang agak bergengsi karena memiliki desain yang unik dan canggih yang dilengkapi dengan Power On Bluetooth. Harga speaker Samsung ini bervariasi. Jika melihat dari bentuknya yang gagah mungkin anda akan menyukainya karena speaker ini memiliki denting crystal sound yang juga bisa dipakai buat karaoke. Jika speaker ini anda hubungkan (baik secara permanen maupun berpindah-pindah) pada posisi Televisi anda untuk menguatkan suara pertandingan sepak bola, maka akan anda dapatkan mode football yang membuat tontonan bola semakin menggemaskan. Mode foot-ball ini terdapat pada Loud Speaker Samsung GIGA Sound System MX-J630 dengan PMPO power diatas 2500 W, nanti kita coba cari tahu berapa harganya.

Kita dapat nikmati audio berkualitas tinggi hanya dengan satu sentuhan untuk menghidupkan dan memainkannya. Kita dapat menggunakan Ponsel sebagai Remote control untuk menyalakan speaker. Speaker Bluetooth juga dapat dihubungkan ke perangkat pemutar musik ataupun dari handphone untuk memainkan lagu favorit, namun speaker harus terhubung dengan listrik rumah anda.

Speaker-Aktif-Samsung

Harga Speaker Bluetooth Samsung Giga Sound Wireless Terbaru

Loud speaker aktif Bluetooth Samsung Giga Sound System memiliki banyak varian menarik dengan harga speaker aktif Samsung yang bervariasi. Sistem koneksi yang digunakan adalah memakai sambungan audio wireless (tanpa kabel) dengan koneksi Bluetooth dengan jarak yang cukup jauh, berikut daftarnya:
  • GIGA Sound System MX-HS8000
  • Samsung Giga Sound Beat 27600W
  • GIGA Sound System MX-J630
  • MM-J430D, 120 W 2.2 Ch dengan Micro Component
  • GIGA Sound System MX-JS5000
  • Samsung Wireless Speaker SB330
  • Giga Sound System MX-HS6500 Harga

Situs ini akan mengurai beberapa spek di atas dengan rincian harga speaker Bluetooth Samsung dan fiturnya. Lihat bentuk gambar pada salah satu speaker aktif Samsung dengan tampilan keren.
Gambar diatas berisi model MX-JS5000 dan MX-J630.

Simak juga artikel berikut:
Kembali ke menu : harga speaker aktif

Nantikan update terbaru pada situs Portal harga Speaker system ini.

Related Posts