Langsung ke konten utama

Speaker Aktif Simbadda CST 2100N Harga 500 Ribuan

Harga Speaker Aktif Simbadda CST 2100N

Speaker untuk multimedia komputer dengan merk Simbadda CST aktif untuk Audio System multimedia komputer model terbaru yang cukup bermuru dan futuristik. Berikut info harga pasaran Speaker aktif Simbadda CST 2100N dengan uraian spesifikasi bagian mesin loudspeaker ini. Masuk dalam kategori Speaker system untuk indoor rumahan yang bermutu dan kualitas bagus. Harga cukup terjangkau bagi semua pengguna komputer. Untuk mendengarkan musik atau sarana audio pada Games seru, anda bisa mengkoneksikan dengan memakai Jack RCA. Jack ini juga bisa dihubungkan dengan Android anda.

Speaker Simbadda CST 2100N - Spesifikasi

Spesifikasi yang terdapat pada Salon Aktif Simbadda CST 2100 N adalah dengan karakter suara lumayan jernih dan Low bass yang mengggetarkan meja desktop anda. Corak dan bentuknya body yang menarik dengan warna hitam. Coba lihat uraian singkat yang dapat anda ketahui di bawah ini.

Fitur Kateristik
Memiliki satu Subwoofer dan dua speaker satelite yang bertugas sebagai nada Middle dan juga nada High. Sinyal audio yang diproses bekerja dengan respon frekuensi mulai dari range 35 Hz ~ 20 kHz, terdiri dari respon nada middle high pada range100 Hz – 20 KHz, dan respon Low mulai dari 35 Hz hingga mencapai sekitar 200 Hz. Perbandingan Sinyal Noise sebesar 60 dB.

Internal Amplifier dan Daya
Total output Power dengan daya sebesar 30 Watt RMS yang cukup kuat dalam menghentak ruangan anda.

Komponen Speaker
Simbadda CST 2100N memiliki Subwoofer speaker dengan suara Bass yang dalam, impedansi coil Driver Subwoofer sebesar 6 Ω. Pada speaker satellite berukuran mungil dengan impedansi 4 ohm yang juga mengeluarkan suara treble, impedansi Driver Speaker Satellite sebesar 4 Ω.

Connector Sinyal Input
Connector pada bagian panel menggunakan Jack line input berupa RCA Female, bisa anda hubungkan dengan output dari komputer, VCD, dan HP anda, Simbadda ini bisa juga untuk Ponsel dalam menguatkan suara dari koleksi mp3 anda.

Fitur Dimensi bentuk Body
Untuk ukuran yang terdapat pada Box speaker ini terdiri dari;
- Ukuran Box Subwoofer : 24 cm x 23 cm x 19 cm
- Ukuran Box Satelite (Mid High) : Satelit : 8 cm x 16,2 cm x 8,6 cm
- Berat keseluruhan kurang lebih 4 kg

Bentuk Gambar Simbadda CST 2100N
Harga-Speaker-Aktif-Simbadda-CST-2100N

System Pengaturan Tombol
Speaker aktif komputer ini pada bagian Panel body terdapat pengaturan berupa master volume kontrol dan juga pengaturan Bass level yang bisa anda atur sendiri bukaan level nada Low yang paling dominan kesukaan anda.


Harga Simbadda CST 2100N

Di beberapa kawasan dan juga di situs jual beli online mungkin terdapat perberbedaan dari nilai pasarannya. Namun harga standar speaker ini berkisar 350 ribu sampai 450 ribu rupiah.
Seri lain CST yang dapat anda lihat seperti;
- Simbadda CST 1750N
- Simbadda type CST 5000N
Atau bisa juga melihatnya di halaman Simbadda CST aktif speaker seri terbaru lainnya.

Nantikan update berikutnya pada halaman portal speaker system Simbadda ini.
Terimakasih telah bertandang ke situs ini.

Related Posts