Langsung ke konten utama

Harga Perset Speaker Huper SRL15A Aktif Bahan Kayu

Harga Speaker Aktif Huper SRL15A Model Terbaru

Speaker Huper SRL15A merupakan versi terbaru yang menggunakan bahan enclosure body terbuat dari papan bermutu dengan warna hitam. Suaranya sangat bagus dan cocok untuk anda jadikan sebagai speaker monitor untuk orgen tunggal. Dengan kerangka body yang terbuat dari bahan kayu sehingga membuat suara bass lebih terdengar empuk dan dalam serta kencang. Respon frekuensi audio yang keluar terdengar sangat bening dan bertenaga. Karena terbuat dari kayu memang speaker Huper seri ini lebih berat dibandingkan seri sebelumnya yang memakai plastik. Inilah yang menjadi faktor kelebihan dan kekurangan bila memakai enclosure dari kayu, satu sisi suara bass lebih keluar lebih empuk, sementara kekurangannya adalah terasa berat dalam mengangkutnya atau membawanya.
Mungkin anda menyukai model ini untuk melengkapi kebutuhan sound system anda serta ingin mengetahui berapa harga speaker aktif Huper SRL15A ini dan seri lainnya.
Harga Speaker Aktif Huper SRL15A

Review Spesifikasi Speaker Huper SRL15A

Speaker ini merupakan desain dari negara Denmark yang khusus dibuat dari bahan papan bermutu dengan kualitas suara yang jernih bertenaga. Distribusi alur audio 2 Way yang terdiri dari 1 woofer dan 1 horn driver, masing-masing memiliki power amplifier tersendiri ke bagian driver transducer dengan daya output maksimum sebesar 600 Watt. Speaker ini memiliki sirkuit untuk memangkas sinyal audio yang over agar speaker tidak mengalami kerusakan apabila ada sinyal yang masuk secara berlebihan.

Harga Speaker Huper SRL15A

Harga pasaran Huper SRL15A ini berkisar Rp 14.000.000,- hingga Rp 15.000.000,- perpasang berdasarkan kurs rupiah sekarang.

Baca juga seri berikut ;

Demikian uraian yang dapat kami informasikan kepada anda.

Thanks.

Related Posts