Langsung ke konten utama

Harga Loudspeaker Aktif Huper Series dan Spesifikasi

Salah satu speaker sound system yang bagus dan bermutu adalah speaker Huper. Bila anda sedang mencari referensi harga speaker untuk perangkat sound system anda berupa speaker aktif maka kami menyarankan anda untuk memilih Speaker Huper. Speaker ini memiliki suara yang bertenaga dan kualitas suara cukup mantap. Speaker Huper ini bisa anda aplikasikan untuk speaker monitor panggung, bisa juga untuk speaker ruang indoor, dan juga bisa anda terapkan menjadi speaker lapangan bila anda meiliki lebih dari 4 unit. Rata-rata speaker aktif Huper yang banyak beredar dan banyak dipakai oleh para pemilik sound adalah berukuran 15 inch dan untuk subwoofer berukuran 18 inch. Kisaran harga speaker aktif Huper ukuran 15 inch aktif adalah antara 10 juta hingga 15 juta rupiah perset.

Harga Speaker Aktif Huper

Harga Speaker Aktif Huper Series dan Spesifikasi

Berikut ini kami tampilkan beberapa panduan harga dan juga spesifikasi speaker Huper 15 inch untuk sound system indoor maupun outdoor atau speaker monitor panggung. Ada beberapa seri yang dapat anda pilih sesuai peruntukannya. Kami menyaran anda memilih Huper AK15A yang dapat kita aplikasikan menjadi speaker utama pada sound system outdoor atau indoor. Jadi cukup serbaguna.

Harga Speaker Huper 15 inch yang bagus

Berikut seri-seri dan harga speaker Huper ukuran 15 inch paling bagus yang dapat anda pilih berdasarkan model atau seri yang kami tampilkan dibawah ini dengan fitur spesifikasi pada masing-masing varian, terdiri dari :

1. Speaker Huper AK15A dan spesifikasi

Spesifikasi speaker aktif Huper - Huper AK15A memiliki daya output yang cukup besar. AK15 ini bisa kita terapkan pada posisi outdoor pada sound system lapangan atau bisa juga dipakai di posisi indoor. Bagus juga untuk speaker monitor. Maximum SPL adalah sekitar 128 dB dengan daya maksimum (amplifier Woofer dan Horn) sebesar 400 watt.
Buka spesifikasi dan bentuk gambar pada halaman harga Speaker Huper AK15A.

2. Speaker Huper 15HA400 dan spesifikasi

Huper 15HA400 bagus untuk speaker monitor atau untuk sound system indoor. Gain SPL maksimum sebesar : 128.5 dB dengan daya output sebesar 400 watt.
Buka spesifikasi dan bentuk gambar pada halaman harga speaker Huper AH400

3. Speaker Huper HZ-215A dan Spesifikasi

Huper HZ-215A merupakan speaker dengan dual driver speaker 15 inch yang bisa kita aplikasikan untuk speaker outdoor dan juga indoor. Gain SPL sebesar : 131dB/ 134.5 dB dengan daya output sebesar 1000 Watt.
Buka spesifikasi dan bentuk gambar pada halaman harga Speaker Huper HZ-215A

4. Speaker Aktif Huper QA15A

Speaker Huper seri QA15A ini bisa juga menjadi Monitor untuk panggung pada sound system Organ Tunggal.
Memiliki Gain SPL sebesar 129 dB dengan output Power LFsebesar 450 Watt.
Buka spesifikasi dan bentuk gambar pada halaman Speaker Huper QA15A.

5. Speaker Huper SRL15A Model Terbaru dan Fitur

Huper SRL15A merupakan loudspeaker aktif seri terbaru dengan suara yang sangat bening dan bertenaga, bagus dipakai untuk speaker monitor orgen tunggal. Respon frekuensinya cukup mengena di telinga. Anda juga dapat mengaplikasikannya menjadi speaker utama pada sound system indoor. Speaker ini beda dengan keluaran sebelumnya yang memakai bahan fiber, pada SRL15A memakai bahan kayu yang berkualitas sehingga suara bass yang keluar terdengar lebih mantap.
Untuk harga lebih mahal dibandingkan seri sebelumnya, yakni mendekati 16 juta rupiah.
Buka spesifikasi dan bentuk gambar pada halaman harga speaker Huper SRL15A.

Speaker Huper 12 inch Aktif

Selain dalam ukuran 15 inch, Huper type aktif juga tersedia dalam ukuran 12 inch. Speaker ini juga bersuaa mantap yang dapat anda pergunakan di cafe dalam mendengarkan musik ringan. Kami menyediakan artikel yang membahas harga dan spesifikasi Speaker Huper 12 inch. Speaker ini dengan seri 12HA350.

Demikian ulasan harga dan spesifikasi ringkas pada speaker merk Huper 15 inch.

Simak juga: harga speaker Yamaha

Nantikan update selanjutnya yang akan mengupas speaker subwoofer Huper 18 inch.
Kembali ke Harga Speaker Aktif
Thanks..

Related Posts