Langsung ke konten utama

Harga Speaker Simbadda CST 1600N dibawah 1 juta

Harga Speaker Aktif Simbadda CST 1600N

Loudspeaker Multimedia komputer merk Simbadda CST 1600N aktif speaker adalah termasuk dalam seri terbaru. Berikut info harga Speaker aktif Simbadda CST 1600N dengan rincian spesfikasi Loudspeaker ini. Speaker system untuk indoor rumahan yang bermutu dan kualitas tinggi serta dengan harga yang cukup terjangkau. Kualitas suara yang dihasilkan Simbadda Speaker CST 1600 N cukup mantap, didukung oleh Subwoofer (cone driver 4 inch) dengan dentuman suara Bass yang dalam dan speaker sattelite yang mungil berukuran driver 2.75 inch. Harga speaker ini terjangkau bagi kelas menengah serta dapat anda lihat di bawah gambar.

Simbadda CST 1600N - Spesifikasi Review

Spesifikasi yang terdapat pada Simbadda CST 1600N memiliki satu Subwoofer dan dua speaker satellite yang berfungsi sebagai nada tengah dan tinggi. Bekerja dengan respon Frekuensi range 30 Hz – 20 KHz, terdiri dari respon middle high pada range100 Hz – 20 KHz, dan respon Low 30 Hz hingga 200 Hz.
Bagian Amplifier mengeluarkan output 32 Watt RMS. Konektor pada bagian panel menggunakan Jack line input berupa Connector RCA Female yang bisa dihubungkan dengan output dari komputer, VCD, dan juga bisa dari HP anda, jadi Simbadda ini bisa juga untuk Ponsel dalam menguatkan suaranya. CST 1600N Simbadda pada bagian Panel body terdapat pengaturan master volume dan juga kontrol Bass level untuk nada Low. Untuk mendengarkan musik maka anda bisa juga memainkan file musik anda dengan menancapkan Flash Mp3 player lewat USB atau SD Card

Fitur Hardware yang terdapat pada speaker ini berupa;
  • Impedansi speaker Sub woofer : 6 ohm, ukuran driver sub speaker : 4"
  • Impedansi Driver Speaker bagian Satellite : 4 ohm, ukuran driver speaker : 2.75"
  • Ukuran Box Sub woofer : 26 cm x 16 cm x 22,8 cm
  • Ukuran Box Satellite : 8 cm x 16 cm x 8 cm
Bentuk gambar Simbadda CST 1600N

Simbadda-CST-1600N-Speaker-Aktif-Harga

Harga unit speaker ini lumayan terjangkau.

Harga CST 1600 N

Tiap-tiap toko di beberapa kawasan dan juga di situs jual beli online mungkin berbeda dari nilai pasarannya. Namun harga standar speaker ini berkisar 500 ribu hingga 550 ribu rupiah.
Seri lain CST yang dapat anda lihat seperti
Nantikan update berikutnya pada halaman portal speaker system Simbadda ini. Terimakasih telah bertandang ke situs ini..

Related Posts