Langsung ke konten utama

Harga Speaker Simbadda CST 1500N

Harga Speaker Aktif Simbadda CST 1500N

Speaker untuk multimedia komputer dengan merk Simbadda. Mungkin anda ingin mengetahui harga Speaker Aktif Simbadda CST murah model terbaru yang saat ini memiliki banyak model dan type yang menggunakan Bluetooth. Pada halaman ini mengupas info harga pasaran Speaker Aktif merk Simbadda CST 1500 N dengan rincian spesifikasi pada perangkat multimedia ini. Simbadda Speaker menjadi favorit untuk posisi audio komputer/ Laptop dengan kualitas tinggi serta dengan harga yang terjangkau bagi pengguna komputer atau bisa juga buat penguat suara Televisi. Kualitas dari Simbadda CST 1500 N didukung oleh Subwoofer dengan suara Bass yang dalam dan dukungan speaker sattelite yang mini. Harga speaker ini lumayan murah, anda dapat lihat bagaimana bentuk gambar dan fitur yang menjadi kehandalannya.

Speaker Simbadda CST 1500N - Review Spesifikasi Fitur

Spesifikasi yang terdapat pada Salon Aktif Simbadda CST 1500N memiliki satu Subwoofer dan dua speaker pengiring yang berfungsi sebagai nada middle dan high, bekerja dengan respon Frekuensi mulai dari range 45 Hz – 20 KHz. Power amplifier internal mengeluarkan output sebesar 28 watt hingga 30 Watt RMS. Konektor pada bagian panel menggunakan Jack line input berupa Connector RCA 3.5 mm yang bisa dihubungkan dengan output dari jack komputer, VCD, dan juga bisa dari HP anda, jadi Simbadda ini bisa juga untuk Ponsel dalam menguatkan suaranya. Untuk mendengarkan musik lainnya, anda bisa juga memainkan lagu-lagu anda dengan menancapkan Mp3 player lewat USB atau SD Card.
Speaker Smbadda aktif ini pada bagian Panel body terdapat pengaturan berupa master volume kontrol dan juga pengaturan Bass level yang bisa anda atur level nada Low yang paling disukai.

Fitur Hardware yang terdapat pada speaker ini berupa;
  • Impedansi Driver Subwoofer : 6 ohm
  • Impedansi Driver Speaker Satelite : 4 ohm
  • Ukuran Box Subwoofer : 13,7 X 203 X 25,3 cm
  • Ukuran Box Satelite (Mid High) : 88 x 16,65 x 8,2 cm
Untuk tegangan listrik biasanya sudah di posisi 220 Volt.

Harga CST 1500 N

Speaker Simbadda murah ini banyak tersedia di toko komputer dan toko sound system, dan dapat anda lihat banyak juga situs jual beli online menjual perangkat ini dan lanngsung dikirim ke alamat anda. Harga mungkin berbeda dari nilai pasarannya pada masing-masing situs. Harga standar speaker ini cukup terjangkau, yaitu 460 ribu rupiah.

Ada seri CST lain yang juga bisa anda lihat, seperti : Simbadda CST 1600N, CST 1750N, CST 2100N, CST 5000N, CST 5100N, CST 5300N, CST 6100N, CST 6200N, CST 6300N, CST 6400N dan CST 6950N. Atau bisa juga melihatnya di halaman Simbadda CST aktif speaker seri terbaru lainnya.

Bentuk Gambar Simbadda CST 1500N
Simbadda-CST-1500N-Speaker-Aktif
Semoga anda senang membaca halaman situs ini tentang speaker aktif terbaik dan menemukan yang anda cari.
Nantikan update berikutnya pada situs portal speaker harga Simbadda ini.
Terimakasih atas kunjungan anda.

Related Posts