Langsung ke konten utama

Harga Speaker EV 15 Inch Bermutu dan Berkualitas Terbaik

Harga Speaker Aktif. Kita akan membahas spesifikasi dan harga Speaker aktif 15 inch bermutu bagus pada pasaran lokal Indonesia. EV adalah powered speaker terbaik dan berkelas dunia yang memiliki karakter respon suara yang cukup kencang. Kehandalan yang dimiliki speaker EV ternyata bisa untuk kebutuhan peralatan sound syetm anda. Bisa diaplikasikan menjadi Speaker Stage Monitor, Karaoke Sound System, atau Organ Tunggal. Kalau suka anda juga bisa melengkapinya menjadi sarana hiburan musik untuk di rumah anda. Untuk seri Aktif Speaker merk  EV ini biasanya pihak produsen memberi label berupa huruf A pada ujung angka serinya. Kami akan mengurai beberapa seri dan  harga Speaker Electro Voice 15 inci produk sound system EV di situs ini.

Harga Speaker Aktif Electro Voice 15

EV merupakan merk speaker bermutu terbaik untuk sound system outdoor lapangan dan juga untuk indoor. Info spesifikasi dan harga speaker EV ini adalah merupakan referensi lanjutan artikel sebelumnya tentang harga Speaker 15 inchi terbaik dan berkualitas suara yang bagus. Speaker EV juga terdiri dari berbagai model khusus yang terkenal. Disini untuk harga speaker 15 inch murah.

Harga Speaker EV 15 Inch

Electro Voice (EV) Speaker terdiri dari berbagai model atau seri khusus yang memiliki daya output cukup besar. Harga Aktif Speaker ukuran15 inch yang bagus dan juga cukup mahal. Bila ingin membeli EV speaker, coba lihat harga perset yang ada di halaman ini. Ada banyak sekali seri speaker powered dari merek EV ini yang telah beredar, diantaranya ; ZX, ZXA, ZLX, SX dan ETX Powered Loudspeakers series
EV juga memproduksi Aktif Subwoofer dengan ukuran 15 inch. dan juga banyak memproduksi type Speaker pasif berukuran 15 inch, dan kita akan membahas jenis ini pada menu speaker pasif di atas

Daftar Harga Electro Voice Speaker Aktif 15 Inch

Berikut daftar aktif speaker EV dengan diameter 15 inch dengan harga pasaran dan fitur spesifikasi. Disini juga tampak type subwooofer EV untuk bass dengan ukuran 15. Silakan buka tautan cetak tebal pada seri speaker ini untuk melihat spesifikasi dan berapa harganya.

Speaker Electro Voice ZXA5 Aktif

Powered 15 inch two-way full range loudspeaker. Speaker Type Full range, Two Way, Wedges.
Electro Voice seri Speaker EV ZXA5 ini kurang pas diinstalasi untuk outdoor walupun output 1250 W dan SPL sebesar 133 dB. Jadi kita hanya bisa menggunakannya untuk area indoor atau paling tidak untuk monitor panggung. Lihat harga dan spesifikasi Speaker EV ZXA5 di tautan ini.

Harga EV ZLX 15P Speaker Aktif

Electro Voice ZLX-15P berukuran 15 inch 2 way yang memiliki daya output 1000 W dengan memakai Class D Amplifier, sementara Gain SPL bisa mencapai 127 dB max. Respon range frekuensi kerja 42 Hz – 20 kHz. Lihat harga dan spesifikasi yang terdapat pada speaker ini.

Speaker EV ETX-35P Aktif Harga

Aktif Speaker EV ETX 35P memakai driver berukuran 15", terdiri dari 3 Way Powered Loudspeaker dengan memakai driver speaker LF SMX untuk woofer, pada bagian MF (Mid Freq.) driver ukuran 6.5 inch, serta 1.25 inch HF titanium compression. Loudspeaker ini mengeluarkan daya maksimum sebesar 2000 W Class-D amplifier yang terintegrasi FIR Drive DSP. Gain SPL sebesar 136 dB peak SPL.
Lihat harga dan spesifikasi speaker ETX 35P pada tautan berikut.

Speaker EV ETX-15P Aktif harga dan Spesifikasi

Speaker EV ETX 15P ini merupakan 2 Way Powered Loudspeaker dengan driver LF memakai SMX woofer dengan ukuran Voice coil 1.25 inch HF titanium compression driver. Loudspeaker ini memiliki power output sebesar 2000 W Class-D power amplifier terintegrasi FIR Drive DSP. Adapun Gain SPL pada jarak 1 m sebesar 135 dB peak.
Lihat harga dan spesifikasi speaker EV ETX15P pada tautan berikiut.

Speaker Electro Voice ELX115P Aktif harga dan spesfikasi

Electro Voice ELX115 merupakan Speaker active berukuran 15 inch 2 way dengan performa 1000 W Class D amplifier dengan gain SPL 134 dB. Lihat harga dan fitur spesifikasi ringkas speaker ELX115P ini pada tautan ini.

Harga EV Subwoofer Aktif 15 Inch Aktif Speaker

Electro Voice juga memproduksi Speaker Subwoofer dengan seri EV ETX-15SP Powered Subwoofer berukuran 15 Inch. Speaker EV ETX 15SP Subwoofer dengan driver berdiameter 15 inchi. Fitur yang terdapat pada memakai 15 inch DVX woofer maximum dengan daya 1800 W menggunakan Class-D Amplifier memakai FIR-Drive DSP. Gain SPL maksimum sebesar 134 dB peak. Lihat harga dan fitur spesifikasi speaker aktif Electro Voice ETX-15P pada tautan ini.

Contoh model gambar
Harga-Speaker-EV-15-Inch-Aktif-Terbaik

Coba lihat berapa pasaran speaker berikut
Terimakasih atas kunjungan anda pada Portal Speaker Aktif 15" dengan mutu dan harga terbaik.
Nantikan update berikutnya.

Related Posts