Langsung ke konten utama

Harga Speaker Aktif GMC 889 Berkualitas Terbaru

Speaker Aktif GMC 889 Bagus 2017

Berikut daftar harga Speaker Aktif versi terbaru yang memiliki kualitas baik untuk Multimedia Komputer dengan merk GMC seri 889. Harga speaker aktif GMC 889 memiliki banyak model serta fitur yang ada di dalamnya bervariasi. Speaker GMC 889 pada masing-masing seri berbeda pasarannya dan daya output amplifier-nya. Pengembangan pada desain terbaru speaker ini telah menggunakan fitur Bluetooth, Radio dan USB Player input pada beberapa seri 889 telah dikembangkan oleh produsen peralatan Loudspeaker ini juga bisa untuk berkaraoke. Ada banyak seri yang dapat anda pilih sesuai karakteristik dan kemampuan anda untuk membelinya. Situs ini hanya memberikan informasi pengenalan harga, merk dan model saja.

Harga Speaker GMC 889 Murah dan Spesifikasi

Berikut ini anda dapat melihat apa saja type dan harga speaker GMC 889 seri terkini yang dapat anda pilih, harga mungkin berbeda pada media belanja lainnya. Bagi anda yang ingin mengetahui daftar harga salon aktif GMC versi terbaru memiliki seri 889A sampai 889D di tahun ini yang bersuara bagus dan juga menghadirkan fitur spesifikasi bisa anda lihat disini.

1. Speaker Aktif GMC 889A

Speaker GMC 889A Aktif memiliki daya 150 Watt maksimum dengan memakai 5,1 channel dan dilengkapi juga dengan Radio FM. Baca kelanjutannya untuk melihat spesifikasi dan bentuk gambar serta berapa harganya.

2. Speaker GMC 889B Bluetooth Aktif

GMC 889B Speaker khusus Multimedia yang cukup berkualitas dengan harga lumyan murah. Memiliki karakter suara yang cukup bertenaga karena dilengkapi dengan extra booster Super Woofer namun lembut. Karaoke Anda dapat mendengarkan lagu-lagu dari Komputer, untuk Televisi atau membesarkan suara dari HP, Anda juga bisa berkaraoke dengan speaker ini karena dilengkapi juga dengan Mic Jack. Disamping itu tersedia juga fitur Flashdisk dan memory card. Loudspeaker ini dilengkapi dengan 2 speaker pengiring untuk nada Mid-High. Apakah tersedia Bluetooth pada speaker ini dan berapakah harganya dapat dilihat pada tautan ini.


3. Speaker GMC 889C Aktif Bluetooth

Aktif Speaker GMC 889C dengan output sebesar 200 Watt yang dilengkapi dengan Radio, Bluetooth, USB Player serta bisa juga untuk berkaraoke. Disamping itu tersedia juga fitur Flashdisk dan memory card. Loudspeaker Multimedia ini dilengkapi dengan 2 speaker pengiring untuk nada Mid-High. Ikuti tautan berikut untuk melihat kondisi Speaker Bluetooth ini dan berapakah harganya.

4. Speaker GMC 889D Aktif

Loudspeaker GMC 889D multimedia ini memiliki keluaran daya sebesar 190 Watt
Disamping itu tersedia juga fitur Flashdisk dan memory card. Loudspeaker Multimedia ini dilengkapi dengan 2 speaker pengiring untuk nada Mid-High. Apakah tersedia Bluetooth pada speaker ini dan berapakah harganya dapat dilihat pada tautan ini.

Daftar Aktif Speaker merk GMC Seri Terbaik Lainnya

Kami juga menyediakan daftar harga speaker merk GMC Series lain yang dapat anda pilih. Fitur pada seri atau model lainnya dapat anda lihat pada tautan ini;
- Harga GMC 887
- Harga Speaker GMC Bluetooth - Harga GMC 888
- Speaker Aktif GMC harga murah terbaik
Harga-Speaker-Aktif-GMC-889-Berkualitas-Terbaru

Kita dapat membeli secara Online untuk loudspeaker ini pada beberapa media jual. Lihat juga harga Speaker GMC dengan harga yang murah menurut versi anda.
Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat.

Related Posts