Langsung ke konten utama

Harga Polytron Big Band BB 3201 Speaker Aktif dan Spesifikasi

Artikel ini adalah kelanjutan dari halaman sebelumnya tentang Speaker Aktif Polytron dan harga jual termurah berkualitas untuk Sound Home Theater System di rumah anda. Berisi info yang mengupas tentang harga speaker aktif Polytron Bigband BB 3201 yang bisa dipakai sebagai sarana hiburan musik dan Karaoke System rumahan.

Big Band Polytron 3201 Harga dan Spesifikasi

Berikut ini kita lihat spesifikasi dan harga jual Speaker merk Polytron BB 3201. Speaker Aktif Polytron Big Band yang terjangkau untuk Home Theater. Loudspeaker ini menghasilkan suara yang mantap yang biasanya bisa dikoneksikan dengan LED TV. Pada menu terdapat EQ, kita bisa mensetting Equalizing suara bisa diatur dengan memilih hingga 10 preset default. Speaker ini dilengkapi dengan Surround 5.1 dan Bazzoke system.

Harga Big Band Polytron 3201

Speaker Aktif Polytron - Spesifikasi dan harga jual Speaker Polytron Big Band BB 3201 dengan model tower. Speaker yang terjangkau untuk keperluan musik home Theater yang anda mainkan kan menghasilkan suara dentuman Bass yang cukup dalam. Speaker Tower ini bisa dikoneksikan dengan TV LED. Untuk setting Equalizing suara bisa diatur dengan memilih beberapa preset yang telah diatur oleh pabrik. Speaker ini dilengkapi dengan Surround dan Bazzoke system. Suara Subwoofer yang dibunyikan membuat suasana yang menyenangkan.

Spesifikasi Speaker Aktif Merek Polytron BB3201

Anda dapat menemukan rincian harga berikut spesifikasi dari speaker aktif yang berkualitas namun murah. Merek speaker yang terbaik saat ini bisa menjadi pilihan untuk mendengarkan musik dengan rincian harga yang dapat anda lihat di sini.

Spesifikasi tehnis
Loudspeaker ini dilengkapi dengan 5.0 channel system surround sound. Terdiri dari 3 way floor standing dengan 4 unit speaker yang akan memberikan hasil audio yang mantap. Speaker big band yang bekerja dengan range frekuensi mulai dari Low, middle hingga high. Loudspeaker ini mampu mengeluarkan suara bass yang dalam.

Kelengkapan, data tehnis dan fitur
  • Menu CD Copy to USB
  • Karaoke auto vocal changer
  • Mic Input
  • Pengaturan Mic Level, Digital Echo
  • Preset Equalizer
  • Surround
  • Bazzoke
  • Timer
  • Remote Control
  • USB port 2.0
Input Selector Player terdiri dari : USB input, DVD, Radio FM, MP3 Input
Harga-Speaker-Aktif-Polytron-Big-Band-BB-3201
Speaker System terdiri merupakan Stereo system 3 ways Floor Standing dengan System Speaker adalah Stereo 5.0 Ch

Harga Speaker Polytron Big Band BB 3201

Harga Big Band Polytron BB3201 Rp 2.350.000,-.
Lihat juga type lainnya seperti : BB 5510, harga Polytron BB 5210 Speaker aktif, harga Speaker Polytron BB 3200 dan BB 3500.
Daftar harga jual Speaker Polytron Big Band disini untuk melihat daftar model Polytron Speaker BB series.
Terimakasih atas kunjungan anda.

Related Posts