Langsung ke konten utama

Harga Home Theater Polytron Terbaru

Home Theater Polytron Terbaru


Harga sound system - pada artikel ini dapat kita jumpai beberapa model terbaru audio home theater Polytron dengan berbagai desain dengan bentuk yang menawan.
Semua kontrol menu dapat anda atur hanya dengan menekan remote home theater Polytron ini tanpa menggangu posisi duduk anda, baik dalam pengaturan Audio dan Video.

Daftar Harga Polytron Home Theater

Home Theater Polytron - Review harga Home theater Polytron yang terdiri dari berbagai type yatu PHT, DTIB dan Big Band dengan harga bervariasi dan cukup terjangkau, diantaranya;
» Polytron PHT 138
» Polytron PHT925L
» Polytron PHT 500
» Polytron PHT 922L
» Polytron PHT 175L
» Polytron PHT 170
» Polytron PHT 500SR

Sebagai contoh dapat kita lihat spesifikasi fitur pada home theater merk Polytron PHT 138, PHT 500S, apa yang menjadi kelebihan pada type tersebut. Situs ini akan mengurai kriteria dari daftar diatas yang akan membawa anda menuju spesifikasi dan juga harga pasarannya saat ini

Polytron Home Theater PHT


Polytron dengan seri PHT ini ada yang memakai system speaker 2.1 CH dan ada juga memaka sistem speaker 5.1 channel yang lengkap, dalam paket tersebut terdapat 5 unit speaker diantranya 1 unit untuk Subwoofer (Bass), 2 unit Satellite ;untuk front Speaker (kiri dan kanan), 2 unit untuk Surround Speaker yang dipasang di bagian belakang ruang dengar anda. Untuk bagian utama terdapat DVD Player yang juga berfungsi sebagai sirkuit Main Board seluruh distribusi Audio/Video yang menyalurkan sinyal Audio ke masing-masing yakni Loudspeaker subwoofer, Satellite dan Surround. Perangkat utama ini juga mengeluarkan sinyal Video dengan sistem koneksi HDMI Out ke TV LED anda.

Polytron Home Theater Big Band


Polytron Big Band Series telah saya bahas pada menu harga speaker aktif dengan kategori Speaker aktif Polytron. Coba anda buka menu tersebut. Diantara yang paling terkenal untuk home theater merk Polytron dengan type Big Band ini adalah Polytron BB 5510. Daftar Home Theater Polytron Big Band Series :
-Polytron BB 5510
-Polytron BB 3201
-Polytron BB 3501
-Polytron BB 5210
-dll

Polytron Home Theater DTIB

Polytron home theater dengan type DTIB Series :
- Polytron DTIB 3500
- Polytron DTIB 2667C
- Polytron DTIB 3300
- Polytron DTIB 2367 C
- dll
Contoh gambar home theater merek polytron
Harga home theater Polytron terbaru
Pada gambar terlihat ada seri DTIB yang terdiri dari system 2.0 channel dan 2.1 chanel.
Smak juga : harga home theater merk Sharp.

Thanks.

Related Posts