Langsung ke konten utama

Harga Speaker Simbadda CST 6300N

Multimedia Audio System dengan menghadirkan keunggulan Speaker Simbadda yang merupakan salon aktif untuk komputer. Kini Loudspeaker Simbadda sudah memiliki banyak model dan seri aktif terbaru yang lebih menawan. Harga Speaker Simbadda CST 6300N aktif untuk multimedia dengan sistem 2.1 Speaker yang cukup bermutu serta kualitas suara bagus serta dengan harga yang cukup terjangkau bagi semua kalangan pengguna komputer. Simbadda ini menjadi favorit bagi pengguna komputer atau Laptop. Simbadda ini bisa juga untuk Ponsel dalam menguatkan suara dari koleksi musik Android anda.

Harga Speaker Aktif Simbadda CST 6300N

Pembahasan pada artikel berikut ini berisi info tentang harga Speaker aktif Simbadda CST 6300N dengan uraian spesifikasi komponen bagian dalam box speaker ini. Harga unit speaker ini lumayan terjangkau, coba anda lihat di bawah gambar.

Simbadda CST 6300N - Spesifikasi

Berikut ini anda dapat melihat info apa spesifikasi fitur yang menjadi kelebihan yang terdapat pada Simbadda CST 5300N yang memiliki karakter suara jernih dan Low yang bergemuruh. Bentuknya cukup menarik dengan warna hitam. Sumber listrik telah disesuaikan dengan tegangan 220 VAC ~50 Hz.
Di bawah ini uraian ringkas tentang fitur yang dapat anda pelajari sebelum membeli.

Fitur Kateristik
CST 6300-N memiliki satu Subwoofer dan satu set speaker pengiring (satellite), berfungsi sebagai nada Middle dan High. Sinyal audio bekerja dengan respon frekuensi range 20 Hz ~ 20 kHz, respon nada mid high pada range 100 Hz – 20 KHz, respon Low 50 Hz hingga 200 Hz.

Internal Amplifier dan Komponen Speaker
Total output Power Amplifier internal dengan daya sebesar 32 W RMS Watt RMS sudah cukup kuat dalam menghadirkan suara yang kencang di ruangan anda.
CST 6300N memiliki Subwoofer speaker dengan suara Bass yang cukup dalam, ukuran 4 inch, impedansi spool Driver Subwoofer sebesar 4 Ω. Pada bagian satellite berukuran 3,5 inch dengan impedansi 4 Ω.

Connector Sinyal Input
Menggunakan Jack line input TRS female, bisa dihubungkan dengan output dari komputer, VCD, dan juga bisa dari HP. Untuk mendengarkan musik atau Games seru, maka anda bisa menyambungkannya dengan memakai Jack TRS 3,5 mm dan pada speaker memakai RCA female. Jack ini bisa juga dihubungkan dengan Ponsel anda.

System Pengaturan Tombol
Speaker aktif komputer ini pada bagian Panel body terdapat pengaturan berupa volume kontrol dan juga pengaturan Bass level yang bisa anda atur sendiri bukaan level nada Low yang paling dominan kesukaan anda.

Bentuk Gambar Simbadda model CST 6300N
Harga-Speaker-Aktif-Simbadda-CST- 6300N
Fitur Dimensi Body
Untuk ukuran yang terdapat pada Box speaker ini terdiri dari;
- Ukuran Box Subwoofer : 35 cm x 19 cm x 35 cm
- Berat sekitar : 4 kg

Harga CST 6300N

Di beberapa toko elektronik dan toko komputer atau juga di situs jual beli online mungkin terdapat perberbedaan harga jual. Berdasarkan survey dapat kita simpulkan bahwa harga standar speaker ini berkisar 575.000 hingga Rp 625.000,-.
Seri lain CST yang dapat anda lihat seperti ; Simbadda CST 6200N, Simbadda seri CST 6400N, dan CST 6950N. Atau bisa juga melihatnya di halaman Simbadda CST aktif speaker seri terbaru lainnya

Nantikan update berikutnya pada situs harga harga Loudspeaker system ini. Terimakasih telah berkunjung ke situs ini.

Related Posts