Langsung ke konten utama

Harga Speaker Aktif Simbadda CST 6100N

Audio System untuk multimedia dengan merk Simbadda CST aktif speaker murah harganya untuk Komputer sudah memiliki banyak model yang berkualitas dan seri terbaru yang bentuknya lebih menarik, salah satu modelnya adalah CST 6100N. Speaker multimedia yang cukup bermutu serta kualitas suara bagus serta dengan harga yang cukup terjangkau bagi semua orang. Simbadda ini menjadi pilihan terbaik bagi pengguna komputer atau Laptop

Harga Speaker Simbadda CST 6100N

Pembahasan pada artikel berikut ini berisi info tentang harga Speaker aktif Simbadda CST 6100N dengan uraian spesifikasi fitur. Box speaker ini yang terlihat keren dan gagah
Untuk mendengarkan musik atau Games seru, maka anda bisa menyambungkannya dengan memakai Jack berukuran 3,5 mm. Jack ini bisa juga dihubungkan dengan Ponsel anda. Harga unit speaker ini lumayan terjangkau dapat anda lihat di bawah gambar.

Speaker Simbadda CST 6100N - Spesifikasi

Simbadda Speaker seri CST 6100N dengan spesifikasi yaitu memiliki karakter suara jernih dan Low yang rendah. Bentuknya cukup menarik dengan warna hitam. Di bawah ini uraian spesifikasi singkat yang terdapat pada CST 61000N.

Fitur Kateristik
Memiliki satu Subwoofer dan dua speaker mini yang berfungsi sebagai nada Middle High. Sinyal audio bekerja dengan respon frekuensi range 50 Hz ~ 20 kHz, respon nada mid-high pada range 100 Hz hingga 20 KHz, dan respon Low mulai dari 50 Hz hingga 200 Hz.


Komponen Speaker dan Amplifier
Total output Power Amplifier internal dengan daya sebesar 32 Watt RMS sudah lumayan kuat. Simbadda CST 6100N didukung oleh Subwoofer dengan ukuran 4 inch serta impedansi spool Driver 4 Ω. Pada speaker satellite berukuran 2,5 inch impedansi 4 Ω impedansi 4 Ω.

Connector Sinyal Input
Connector pada bagian panel menggunakan Jack line input berupa TRS female. Bisa dihubungkan dengan output dari komputer, VCD, dan HP anda. Simbadda ini bisa juga untuk Ponsel dalam menguatkan suara dari koleksi musik Handphone anda.

System Pengaturan Tombol
Speaker aktif komputer ini pada bagian Panel terdapat kontrol berupa volume level dan juga pengaturan Bass level nada Low.

Bentuk gambar Simbadda model CST 6100N Aktif
Harga-Speaker-Aktif-Simbadda-CST-6100N-Review-Spesifikasi
Fitur Dimensi Body
Untuk ukuran yang terdapat pada Box speaker ini terdiri dari;
- Ukuran Box Subwoofer : 13,5 cm x 29,5 cm x 24 cm
- Ukuran Box speaker pengiring (Mid High) : 11,5 cm x 11,5 cm x 9 cm.

Harga Jual Simbadda CST 6100N Murah

Speaker Simbadda ini cukup murah, dari beberpa survey ditemukan pasaran harga termurah pada Speaker ini berkisar 670 ribu hingga 770 ribu rupiah.

Seri lain CST yang dapat anda lihat seperti;
Simbadda CST 5300N, Simbadda type CST 6200N, CST 6300N, CST 6400N, CST 6950N dan laiinya.
Atau bisa anda lihat juga pada halaman Simbadda CST aktif speaker seri terbaru lainnya.

Nantikan update berikutnya pada situs portal harga Speaker System merk Simbadda ini.
Terimakasih atas kunjungan anda.

Related Posts