Langsung ke konten utama

Merk Speaker 15 inch Aktif Big Power

Speaker aktif - Pada artikel ini khusus membahas apa saja merk serta model speaker aktif 15 inch berkualitas dengan kriteria Big Power atau pun memiliki Power output (dalam Watt/ RMS) yang besar serta memiliki Gain SPL yang tinggi.

Merk Speaker Aktif 15 inch Daya dan Gain SPL Besar


Di sini anda dapat melihat berapa banyak merk dan type speaker aktif terbaik dengan kualitas power besar yang berukuran 15 inch serta berapa harganya. Speaker System Big Power ini tentu bisa anda fungsikan menjadi speaker sound system lapangan dengan jangkauan yang lumayan luas.
Kita akan merinci apa-apa saja merk Aktif Speaker (Powered Speaker) yang memiliki watt yang besar pada bagian Amplifier (internal) di atas 700 W perunit bahkan 1000 Watt RMS, serta pada Gain Sound Pressure Level (SPL) diatas 90 dB.
Saya telah mengkoleksi beragam macam merk Loudspeaker aktif termasuk spesifikasi yang dimiliki penguat suara ini dan info akan saya sampaikan kepada anda.

Speaker Aktif untuk Sound System Lapangan

Loud Speaker bertenaga cukup besar ini multifungsi terutama bisa dipakai untuk sound system lapangan/ outdoor yang cukup luas dan bisa juga dipergunakan untuk indoor (di dalam gedung). Dari aspek pemakain atau penggunaan, Box loudspeaker ini bisa juga dijadikan sebagai Speaker Utama pada Speaker System Orgen Tunggal atau Sound system Karaoke. Tentu saja dengan daya output amplifier dan SPL Gain yang cukup besar pada loud speaker itu maka kita lebih mudah mendapati hasil audio terbaik dan kecang namun bersuara santai, tidak terdengar bising walau area dengar dikepung oleh musik yang dikeluarkan speaker tersebut. Jadi meski kita mendengar musik yang kencang namun kita masih bisa berdialog santai dengan teman di sebelah kita. Inilah kelebiahan bisal kita memiliki Power Output yang besar pada Speaker system yang kita miliki.

Untuk melihat merk, model, karakter, spesifikasi, bentuk gambar dan juga harga loudspeaker untuk outdoor ini saya pecahkan menajdi 2 kelompok kategori, dan dapat anda temukan di halaman berikut
  • Speaker aktiif 15" spesifikasi terbaik
  • Speaker 15" aktif harga bermutu
Pada kelompok Part 1 tertulis kata terbaik yang artinya adalah terbaik dari segi dana namun bagus dalam hal suara. Mungkin diantara Loudspeaker pada BAGIAN 1 ini dapat anda temukan merek dan model yang cocok dari segi harga dan cocok juga dalam kualitas, bahkan ditemukan juga suatu model yang memiliki Watt yang besar.

Pada kategori kelompok Part 2 tertulis kata bermutu yang maksudnya adalah loudspeaker tersebut merupakan speaker dari brand ternama yang tentunnya memiliki body yang kokoh dan elegan serta bertenaga besar
Merk-Speaker-Aktif-15-inch

Seperti nampak pada gambar dapat kita lihat sebuah speaker aktif merk JBL yang berdiri mantap pada halaman terbuka. Pada Loudspeaker ini memiliki daya output yang tinggi dan SPL gain sebesar 126 dB.
Memang rata-rata speaker JBL memiliki ciri khas sendiri dari segi hardware dan Power Out. Speaker JBL yang tampak pada gambar ini telah berumur hampir 15 tahun dan sampai sekarang masih aktif atau berfungsi. Harga JBL ini pada tahun 2004 adalah sekitar 20 jutaan, namun sekarang tidak diproduksi lagi. Jangan khawatir, masih banyak seri lain yang tak kalah hebat dengan model di atas. Kita akan bahas satu persatu.

Temukan juga harga jual speaker 12 inch aktif yang bertenaga di tautan ini.

Demikian yang dapat kami sampaikan pada pertemuan kali ini, semoga anda menyukai situs Speaker System ini dan berharap kunjungan anda berikutnya.

Related Posts