Langsung ke konten utama

Harga Speaker JBL PRX 718S Subwoofer Aktif 18 Inch Spesifikasi 700W

Harga Speaker JBL 18 inch Aktif. Speaker Subwoofer Aktif model terbaru yang bisa anda ketahui kehandalan fitur spesifikasinya berdasarkan uraian di bawah ini. Loudspeaker Sub ini bisa diaplikasikan sebagai perangkat sound system lapangan outdoor dan untuk indoor. Portal Speaker System akan mengurai seri terbaru yang terdapat pada JBL PRX 718S subwoofer ukuran 18 inch yang dikeluarkan brand ternama ini. Terus simak artikel tentang sound system JBL di halaman situs ini.

Harga Speaker JBL PRX 718S Subwoofer 18 inch Aktif

Speaker JBL 18" Subwoofer type PRX 718S merupakan salah satu model yang berkualitas dan terkenal yang dimiliki oleh JBL dengan harga bergengsi. Loudspeaker ini telah dipergunakan saat ini oleh pemilik sound rental Organ tunggal. Speaker JBL PRX series ini termasuk dalam produk atau brand yang bergengsi dan berkualitas. Anda dapat melihat review dan panduan harga speaker aktif subwoofer terbaik ini. Bagaimana karakteristik yang ada pada JBL PRX series 18 inch produk sound system JBL ini.

Harga Subwoofer JBL PRX 718S Aktif dan Spesifikasi

JBL Subwoofer dengan type aktif speaker berkkarakter bagus dan handal. Subwoofer JBL 18 inch type PRX 718S ini bertenaga dari segi suara untuk lingkup terbuka. Speaker Subwoofer Aktif terbaru yang bisa anda lengkapi untuk kebutuhan peralatan sound system lapangan dengan spesifikasi, harga dan juga daya outputnya. Berikut ini spesifikasi dan harga Subwoofer JBL ini serta bentuk gambar.

Spesifikasi Speaker JBL PRX 718S Subwoofer

Sub Speaker JBL PRX 718S adalah speaker sub dengan Self powered two way bass reflex dengan ukuran 18 inch dan menggunakan Class-D Amplifier berdaya 700 Watt
Fitur Spesifikasi dan karakteristik :
  • Frequency Range (-10 dB): 33 Hz – 160 Hz
  • Frequency Respon (±3 dB): 37 Hz – 130 Hz
  • Crossover Mode : DSP controlled 24 dB/Oct. Filter slope
  • Crossover Frequency: 120 Hz
  • Power Rating Output : 700 W continuous, 1400 W peak
  • LF Power Amplifier : Dual Bridge Technology, Class-D, 700 Watts (continuous at driver impedance)
  • Maximum SPL Gain: 133 dB peak
  • Input sensitive range : +4 dBu hingga +22 dBu
  • Input impedance: 34 K Ohm pada balanced, 18 K Ohm pada unbalanced
Bentuk gambar JBL PRX 718S
Harga-Speaker-JBL-PRX718S-Subwoofer-Aktif-18-Inch
JBL juga memproduksi banyak Loudspeaker Aktif, baik untuk Public Address berupa middle dan juga Sub woofer untuk Bass.

Harga Speaker JBL PRX 718S Subwoofer 18 inch

Berdasarkan survey beberapa toko sound system dan situs dapat kita ketahui bahwa harga harga JBL PRX 718S adalah sekitar Rp 33.500.000,-.
Buka link berikut untuk melihat harga dan spesifikasi type lain seperti :

Atau lihat juga Harga Speaker JBL 18" Subwoofer untuk melihat merk dan model Sub Loudspeaker lainnya.
Situs ini juga membahas tentang harga jual Speaker JBL 15 inch yang terdiri dari beragam seri terkenal seperti EON, PRX, JRX dan lainnya dengan kualitas suara yang mantap.

Semoga ulasan tentang Speaker Subwoofer JBL ukuran 18 inch dengan ulaasan harga bermanfaat bagi anda. Portal Speaker System juga membahas tentang harga pasaran Speaker JBL ukuran 15 inch dengan kualitas suara yang tak diragukan lagi pada halaman ini.

Situs ini juga membahas tentang harga jual Speaker JBL 15 inch yang terdiri dari beragam seri terkenal seperti EON, PRX, JRX dan lainnya dengan kualitas suara yang mantap.
Terimakasih telah berkunjung ke Portal Harga Sound System.

Related Posts