Langsung ke konten utama

Harga Speaker Aktif JBL Subwoofer Aktif 12 Inch Mini untuk Rumah

Harga Subwoofer JBL 12 Inch Aktif untuk Rumah

Ini merupakan fitur harga Subwoofer JBL dengan memakai Poly-Plas driver, yang dibungkus atau dilapisi cor aluminium rendah difraksi. JBL L8400P merupakan subwoofer berukuran 12 inch. Speaker Subwoofer ini memiliki karakter suara bass yang dalam. Subwoofer ukuran mini namun bertenaga. Anda dapat melengkapi Speaker subwoofer aktif ini menjadi perangkat home theater anda. Dengan desain dan struktur box memakai teknologi simetris untuk menjaga Output bass tetap akurat dan non-distorsi. Mungkin anda ingin mengetahui harga speaker JBL 12 inch subwoofer untuk rumahan. Subwoofer ini merupakan produk unggulan dari JBL High Performance untuk speaker system rumahan anda.
Mendengarkan musik tiada Bass memang seperti ada sesuatu yang kurang. Jadi kita perlu sesuatu yang bertenaga dan ketepatan teknologi terbaik saat ini untuk mencapai realisme format high definition suara bass yang lembut. JBL L8400P subwoofer menghadirkan frekuensi rendah yang mantap. Jadi kita tak perlu memikirkan ukuran besar serta memakan tempat, cukup dengan 12 inch kita mendapatkan suara bass yang dalam untuk home sound system anda.

Speaker Aktif JBL L8400P 12" Subwoofer Harga dan Spesifikasi

Mungkin Anda berkeinginan untuk memiliki JBL L8400P Subwoofer berukuran 12 inch ini untuk perangkat audio system anda. Artikel ini akan me-review harga speaker aktif JBL 12 inch ini dari bentuk gambar dan spesifikasi serta berapa harga Speaker JBL L8400P subwoofer 12 inch.
Adapun daya output untuk frekuensi bass, subwoofer speaker ini menggunakan desain Amplifier Kelas D dengan output sebesar 600 watt continue dan maksimal hingga 1200 watt peak. Sebuah teknologi yang akan menghasilkan Low bass yang dalam.
Harga Subwoofer JBL L8400P ukuran 12" sekitar Rp 7.700.000,-

Spesifikasi dan Harga Subwoofer Aktif JBL L8400P

Harga Subwoofer Aktif. Menggunakan Subwoofer aktif JBL saat anda mendengarkan musik atau menonton home cinema membuat anda betah dan membuat menonton lebih menarik dengan menggunakan subwoofer aktif JBL ini. Subwoofer JBL ini mengeluarkan daya sebesar 600 Watt dengan memakai Digital Amplifier.
Harga-Speaker-JBL-L8400P-Subwoofer-Aktif -12-Inch

Simak juga : Speaker JBL Bluetooth - ukuran 12 dan 15 inch harga
Halaman ini akan me-review harga speaker aktif JBL 12 inch model lainnya di situs ini.

Nantikan update berikutnya pada situs portal harga speaker JBL ini.
Terimakasi.

Related Posts