Langsung ke konten utama

Harga Speaker JBL 12, 15, 18 Inch, Bluetooth, Subwoofer Aktif

Harga Speaker Aktif JBL Sound System


Harga speaker. Halaman ini khusus membahas kategori yang berhubungan dengan JBL Speaker dalam lingkup model, spek dan juga harga. Speaker JBL ini termasuk dalam kategori dalam nama brand terkemuka yang telah lama berproses dalam bidang udio bermutu. JBL merupakan merk speaker terbaik untuk sound system yang berkelas saat ini yang merupakan hasil produksi Harman Professional baik dalam kategori loudspeaker rumahan maupun speaker system outdoor yang professional.

Harga JBL Speaker Aktif Original di Indonesia


Harga speaker JBL. Untuk kawasan Indonesia, JBL Speaker memiliki penyalur resmi dan service center untuk layanan penjualan dan perbaikan. Speaker JBL Indonesia dapat anda peroleh dengan harga original, ada juga produk yang sedikit lebih beda pada harga dan juga pada bagian komponennya dari pada kawasan Eropa dan Amerika, tapi aspek suara tetap bermutu tinggi dan berkualitas. Untuk harga spare part yang rusak dapat anda hubungi agen sevice center di Jakarta. Bila loudspeaker JBL anda dalam kondisi rusak, kita tak bisa menggantikannya dengan komponen sembarangan karena akan merubah karakter suaranya. Kadang harga spart original harganya cukup mahal. Salah satu kerusakan yang sering terjadi pada speaker JBL adalah pada bagian Diaphragm Horn Tweeter Driver. Jangan heran kalau harga Horn driver ini harganya jutaan rupiah perunit, hanya sebuah spare part kecil.

Harga Speaker JBL

Oleh sebab itu tak heran kalau JBL speaker system ini memang merupakan speaker system profesional yang bermutu tinggi dan bergengsi.

Speaker Aktif JBL Terbaik untuk Sound System


Speaker aktif JBL atau disebut juga JBL Powered Speaker bisa kita dapatkan di pasaran di Indonesia. Pada bacaan ini anda dapat melihat harga Speaker JBL terbaik untuk keperluan Sound system professional yang terkenal sejak dahulu, mulai dari ukuran mungil hingga ukuran yang besar serta berdaya besar hanya untuk keperluan hiburan rumah tangga hingga untuk usaha rental sound system.

Situs ini mencoba mengupas beberapa list harga JBL;
  • Harga Subwoofer JBL
  • Harga speaker JBL lapangan
  • Harga Speaker JBL 15 inch Aktif dan Pasif
  • Harga Speaker 18 inch JBL Subwoofer type Aktif
  • Harga dan info Speaker JBL GO
  • Harga Speaker Bluetooth JBL
Artikel di sini merupakan daftar harga jual speaker aktif merk JBL model terbaru dengan seri atau model seperti tampak pada daftar.
Anda tinggal memilih mana topik bacaan di atas ini yang anda cari atau yang paling anda sukai. Setelah anda masuk pada pilihan diatas, maka anda menemukan bermacam halaman menarik tentang info harga.

Speaker JBL Outdoor

Speaker merk JBL untuk outdoor rata-rata memiliki daya output dan SPL Gain yang besar. Kondisi ini tentu membuat speaker JBL ini bisa diaplikasikan untuk Sound system Lapangan outdoor. Loudspeaker untuk outdoor lebih bagus bila memakai ukuran 12 inch dan 15 inch sebagai full range, dan 18 inch untuk subwoofer. Ada beragam varian pada Speaker JBL versi aktif untuk outdoor yang bisa anda ketahui melalui situs ini. Kami akan mengurai beberapa seri dan harga Speaker JBL Lapangan.

Speaker Aktif JBL untuk Indoor (Rumahan) List Harga

Situs ini mencoba membantu anda mencari harga speaker aktif merk JBL untuk rumah anda dengan beberapa varian yang dapat anda buka di kategori halaman Speaker JBL dan harga ini. Pada pembahasan di halaman tersebut memang berisi beragam Model Speaker merk JBL yag lebih terfokus pada sound system outdoor, namun bisa juga untuk indoor. Harga JBL speaker ini ada yang masuk dalam kategori original dan ada juga harga standar untuk kawasan Asia.
Lihat juga model-model Subwoofer JBL 18" berbagai ukuran yang banyak digunakan pada rental sound system Karaoke atau Organ Tunggal.

Harga Speaker JBL Bluetooth

Harga Speaker Bluetooth JBL. Speaker JBL dengan memakai koneksi tanpa kabel berupa Bluetooth terda;pat pada model-model tertentu baik dalam ukuran big power dengan diameter seaker 8 inch ke atas dan ada juga dengan daya outpput yang tak terlalu besar dengan diameter speaker ukuran 8" atau 4 inch ke bawah.

Harga Speaker JBL 12 inch dan 15 inch dan 18 inch dengan Bluetooth

JBL banyak memunculkan beragam model dan variasi ukuran box speaker yang berisi driver speaker 12 inch, 15 inchi dan 18 inch untuk sound system lapangan outdoor atau dengan desain sebagai Monitor Speaker.

Harga Speaker JBL 12 inch

Anda dapat melihat berapakah harga pasaran Speaker merk JBL 12 inch memakai Bluetooth yang diselingi dengan info spesifikasi. Speaker JBL 12" ini bisa anda pergunakan untuk speaker system panggung sebagai monitor dan bisa juga di tempatkan pada halaman rumah yang tak begitu luas atau bisa juga untuk home sound system anda. Simak kelanjutannya di harga speaker JBL 12 inch.

Harga Speaker JBL 15 inch

Bagi anda yang ingin melengkapi perangkat audio system anda, pada situs ini juga menghadirkan info spesfikasi dan harga speaker JBL 15 inch yang pada modelnya mungkin ada yang memakai fitur Bluetooth. Salah satu Loudspeaker JBL yang paling diminati adalah JBL EON 612 untuk ukuran 12 inci, dan JBL EON 615 untuk ukuran 15 inci. Keunikan pada kedua versi ini adalah karena memakai koneksi Bluetooth. Speaker JBL 15" ini bisa anda pergunakan sebagai monitor dan bisa juga di tempatkan pada area terbuka (outdoor)

Harga Speaker JBL 18 inch


Harga Speaker JBL

Untuk mengeluarkan suara bass pada sound system anda, maka anda dapat melengkapi perangkat anda dengan Subwoofer JBL 18 inch. Di sini telah kami hadirkan harga pasaran speaker merk JBL 18" dengan uraian model dan juga spesifikasi harga Speaker JBL 18 inch.

Temukan juga harga Subwoofer JBL dengan ukuran lainnya untuk sound system rumahan.

Harga Speaker JBL GO

JBL juga memproduksi speaker mini memakai Bluetooth, salah satu speker kecil dengan fitur Bluetooth yang digandrungi untuk saat ini adalah speaker JBL GO. Halaman ini akan mengupas harga speaker JBL go ukuran mini dan membahas speaker ukuran mini dengan harga murah.

Harga Speaker Mobil Merk JBL

Pembahasannya nanti akan mengupas tentang harga speaker merk JBL untuk mobil dengan ukuran mulai dari JBL 6 inch, speaker JBL 8 inch, speaker JBL 10 inch, harga Speaker JBL 12 dan harga jual speaker JBL 15", serta 18 inch. Pada daftar ini khusus membahas Loudspeaker siap pakai yang telah dikemas dalam sebuah box kayu atau plastik, baik dalam mode aktif maupun pasif.

Telusuri menu-menu di halaman ini mungkin yang anda cari dapat ditemukan di kategori yang telah Admin siapkan untuk anda lihat, seperti : harga speaker aktif Sony, Polytron, Sharp, Simabdda, GMC, Samsung dan sebagainya.

Driver Speaker merk JBL dan harga

Speaker JBL memiliki produk berupa komponen driver speaker (belum dikemas dalam kotak Loudspeaker) dalam berbagai ukuran kerangka cone mulai dari 6", 8", 10", 12 inch, 15 inch hingga 18 inch yang biasanya banyak dicari untuk keperluan speaker mobil. Mengenai harga memang sesuai dengan pamor merk ternama ini yang memiliki karakter desain tranducer yang mantap dengan harga cukup mahal. Semoga kami bisa membahas harga driver Speaker JBL berdasarkan ukuran inch dan juga daya (dalam watt).

Baca juga :

Pada halaman situs ini anda dapat juga menemukan
  • Speaker aktif 12 inch terbaik
  • Harga Speaker Polytron Terbaru
  • Speaker Aktif Sharp CBOX Buetooth Terbaru

Nantikan update berikutnya pada situs portal harga speaker JBL system ini. Kami nantikan kunjungan anda berikutnya, terimakasih.

Related Posts