Langsung ke konten utama

Harga Microphone Shure Wireless Tanpa Kabel

Harga Mic Wireless Shure

Harga Microphone Wireless Shure - Sekarang ini banyak sekali merek Microphone, baik yang mennggunakan Wireless ataupun kabel yang dipakai untuk keperluan professional untuk sound system dengan kelas tertentu. Kami akan mengupas beberapa daftar harga Microphone Shure Wireless dan kabel untuk karaoke di rumah atau untuk perangkat sound system atau untuk keperluna mic karaoke rumah anda. Situs ini akan melakukan update untuk memberikan informasi kepada anda tentang pasaran Mic Shure Wireless maupun kabel yang bersuara bagus.

Mikrofon Shure Tanpa Kabel

Mikrofon Shure merupakan brand terkenal dari Amerika. Mik Shure ini terdiri dari 2 type koneksi audio yaitu Mic Shure Wireless (tanpa kabel) dan sambungan menggunakan Mic Shure kabel. Type Mic Shure yang melegenda adalah Shure SM yang dikhususkan untuk vokal disaat bernyanyi atau Mic khusus untuk bicara (pidato). Dari type Shure SM 58 ini kemudian berkembang menjadi beberapa seri-seri terbaru pada produksi merk Shure berupa mic wireless dan juga mic kabel.
Harga-Microphone-Wireless-Shure


Mic Wireless Shure Original

Harga mic Shure yang original sangat jauh berbeda dengan mic Wireless Shure dari produk yang dirakit di wilayah Asia. Perbedaan harga mungkin terdapat perbedaan mencapai 30 persen dari yang asli. Ada lagi type tiruan dengan perbedaan harga mencapai 70 persen dari harga sesungguhnya, jadi harganya sangat murah. Saya pernah membeli type SM 58 pada Mic Shure Wireless di tahun 2005 dengan harga saat itu 5 juta perset, kemudian pada tahun 2015 yang lalu kami mendapati harga yang jauh lebih murah pada type yang sama di atas. Setelah mic tersebut dicoba di lapangan ternyata kualitasnya mengecewakan.

Baca juga : Harga Mic Wireless lainnya.

Terus menyimak kelanjutan artikel ini pada pertemuan mendatang.

Related Posts