Langsung ke konten utama

Harga Subwoofer Beta Three (b3) 18 inchi Speaker Aktif

Harga Speaker Subwoofer Merk Beta Three (b3) 18 inchi

Halaman ini adalah melanjutkan topik pembahasan kita sebelumnya tentang info harga Speaker SUBWOOFER type Aktif 18 inch terbaik dengan bahasan lanjutannya adalah Subwoofer Beta3. Halaman ini berisi info harga subwoofer Speaker aktif untuk sound system Outdoor dan Indoor dengan merk Beta3 atau b3. Anda dapat mengetahui berapa harga Speaker Beta3 18 inchi dengan model yang terkenal yaitu Sigma B118A Subwoofer. Dibawah ini terdapat rincian spesifikasi serta berapa harga pasaran Subwoofer Speaker ini. Tak banyak produk Beta3 speaker aktif yang berukuran 18 inch.

Harga Subwoofer Speaker 18 Inchi Beta Three Sigma B118a

Berikut ini merupakan gambar Subwoofer Speaker Aktif beta3 terbaru yang bisa anda lengkapi untuk kebutuhan peralatan karaoke system anda. Subwoofer ini bisa diterapkan untuk penempatan pada posisi outdoor dan bisa juga untuk indoor. Berikut model Subwoofer Speaker bagus dan handal Merk Beta3 Sigma 18 inch. Lihat uraian spesifikasi berapa besar daya outputnya serta berapa harga

Spesifikasi Subwoofer Beta 3 Sigma B118a Active

Spesifikasi umum yang terdapat pada Subwoofer Beta3 Sigma118a
  • Power Output : 300 Watt RMS Continuous
  • Max Power Out Gain : 131 dB
Bentuk gambar Subwoofer Beta3 118a
Harga-Subwoofer-Speaker-Beta-Three-18-inchi-Aktif
Jika melihat daya output pada Sub woofer Beta3 ini lebih bagus diisntalasi pada posisi indoor, atau bila suka maka anda dapat juha melengkapi sub ini untuk sound system rumahan anda (home theater)
Demikian yang dapat kami sampaikan pada pertemuan kali ini. Terimakasih tealh berkunjung ke situs ini.

Related Posts